Sifat Buruk yang Merusak Hubungan

Sedikit, harusnya berarti tak banyak. Tapi nyatanya, banyak pria yang menuntut lebih banyak dari yang diperkirakan. Ini masih bisa dikatakan lumrah, karena siapapun berhak mendapat yang terbaik.
Tapi, ternyata petualangan tak berhenti sampai disitu. Selain ingin mendapat cewek yang cantik, seksi, ternyata pria juga ingin mendapat pendamping hidup yang memiliki sifat baik.

Ketika ditanya apa yang membuat pria merasa tak nyaman dengan seorang wanita Ternyata jawabnya hampir sama sifat buruk kekasihnya, yang [konon] hampir dimiliki oleh semua wanita. Sifat buruk seperti apa
Tak pernah puas
Walau sebetulnya (sangat mungkin) pria juga punya sifat seperti ini, tetapi wanita cenderung tidak bisa menahan diri. Menurut saya, ungkapan rumput tetangga selalu lebih hijau itu cocok untuk wanita.
Matre
Bohong kalau ada orang yang tidak matre. Pria dan wanita sama-sama matre. Tapi ada perbedaan dasar antara pria dan wanita. Terus terang, kalau pria menyukai wanita lebih karena seks, tapi wanita lebih karena uang, HeHeHeHe
Suka ngatur
Setiap wanita mengharapkan kehadiran Prince Charming dalam hidupnya. Kalau tidak kesampaian, maka mereka akan meng-upgrade pacarnya agar menyerupai figur idaman mereka. Termasuk mengatur soal duit, lho.
Cemburan dan posesif
Konon, cemburu artinya cinta. Tapi banyak wanita yang cemburu berlebihan sampai hampir cemburu buta. Rasa ini timbul karena dia meresa telah menyerakan dirinya kepada pria, sehingga dia pun ingin pria menyerahkan diri kepadanya.
Emosional
Wanita umumnya lebih menggunakan perasaan dan emosinya dalam memandang sesuatu, ketimbang menggunakan logika. Wanita lebih cepat marah dan tersinggung dibanding pria.
Tapi kalau dipikir-pikir, lucu juga. Pria merasa tak nyaman dengan wanita yang memiliki sifat buruk seperti itu, padahal seperti kalimat diatas, tak ada manusia yang sempurna, termasuk pria sendiri. Mungkin inilah saat yang tepat untuk saling introspeksi diri.
By the way, apa sebenarnya keinginan sebagian besar wanita Ternyata keinginan mereka sederhana saja, yakni bisa diterima apa adanya dan dipercaya.
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee