Mingguku

yah, kaya malam minggu biasa, gua ma teman gua @andre pasti nglakuin ritual rutin tiap habis solat isya. Yup, ritual tawaf keliling dalam matos, biasa jomblo gk ada kerjaan :P..
Sebenernya sih pingin beli sesuatu, tetapi setelah melihat harga yang terlalu serem buat kita-kita yang mahasiswa ini, yah muter-muter aja deh jadinya..#maklummahasiswa
Setelah puas tawaf,langsjut deh cari makan, tempat langganan kalau malam minggu ada sendiri #pak lek bakso samping @mx :)
Selain murah baksonya men.. gede-gede tapi cuaca dingin banget, baru selesai ngangkat mangkok tuh bakso langsung dingin, alhasil apa coba?
pada tau gak? yuhu..MASUUUK ANGIN..AARGH..
Perjalanan gua gk sampe sini aja men, dengan perut kruyuk,kruyuk kaya galon coz kebanyakan kuah bakso dingin hehehe, ane lanjut ke tempat yang katanya tempat nongkrong anak muda di sini nih..
Jalan Soekarno Hatta, teringat Sang Proklamator deh #siap hormat pak :)
Tapi, upz, ada acara rame apaan yah, kebetulan ogut nglwatin kampus UB,
ooo ternyata ada acara Inagurasinya Maba Fakultas Ekonomi Pembangunan, asikk.. ikut nimbrung dulu lah, mumpung gk ada yang tau kalau ane dari Univ. sebelah yang juga tetanggaan :)
eh, dan ternyata ada Tani Maju, dah pada tau blom? itu tuh, band lokal yang gokil n kocak abies.. (ngomong-ngomong Tani Maju daru Univ. ane loh dulu terbentuknya :) jd bangga)
ah, terusin jalan dulu mau ngopi,
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee