Dies Natalis UM Ke -58 (Malam Keakraban)

Meriah dan penuh keakraban itulah suasana yang nampak ketika Universitas Negeri Malang (UM) menggelar acara Malam Keakraban dalam rangka Dies Natalis UM ke-58, pada Jumat (19/10/2012) di Gedung Graha Cakrawala. Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh Rektor UM, Prof. Dr. H. Suparno, para wakil rektor, para dekan, para pejabat, para pegawai, para mahasiswa dan tamu undangan. Acara ini cukup menyedot perhatian para civitas akademika UM, buktinya undangan yang dicetak habis sebelum perayaan Malam Keakraban. Gedung Graha Cakrawalaa terisi penuh ketika acara ini berlangsung.
Tema acara ini adalah Inovasi Pembelajaran Untuk Membangun Generasi Emas Indonesia 2045. Tema ini diambil karena UM peduli dengan pendidikan, dan berupaya untuk turut mengambil bagian dalam mewujudkan generasi emas Indonesia 2045 yang bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.
Rektor UM, Prof. Dr. H. Suparno dalam sambutannya menyampaikan bahwa pagelaran Malam Keakraban ini merupakan muara perjuangan UM sebagai The Learning University. "Dengan usia UM yang ke-58 ini, mudah-mudahan dapat menjadi tahapan yang kokoh untuk menatap massa depan dalam membangun peradaban" harapnya.
Acara Malam Keakraban ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan, antara lain: Tari Kreasi Baru dari Program Pendidikan Seni dan Tari, Stardust UM, Paduan Suara "Swara Satata Cakti", Peragaan Busana diperagakan oleh Siluet Model, Keroncong dari KORPRI UM, drama komedi dari UKM Blero menampilkan suguhan apik nan komedi dengan cerita Malin Kundang, Dangdut "Firanada", dan Karawitan UPP 3 Blitar. Untuk menambah akrabnya suasana. Rektor UM juga turut menampilkan sebuah penampilan dalam bentuk lagu yang pernah dinyanyikan oleh Elvis Presley dengan judul Can't Help Falling In Love. Diakhir acara, Rektor beserta Wakil Rektor memberikan piala kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh UM. Mulai dari lomba Paduan Suara UM, lomba vokal, hingga Penobatan Duta Kampus UM. (Ren&ard).
Berikut adalah foto-foto dari salah seorang teman saya :)
















Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee