Akun Facebook dengan Nama Alay Mulai di Blokir


Fitur verifikasi nama yang dijanjikan oleh facebook awal bulan Oktober lalu, kini sudah mulai dijalankan. Dengan fitur verifikasi tersebut, pengguna dengan nama samaran akan diblokir sementara waktu sampai dia mengubah namanya sesuai aslinya.

facebook,fiur baru facebook,verifikasi nama,nama facebook
fitur verifikasi nama facebook
Tentu saja fitur ini akan membuat sebagian besar pengguna facebook Indonesia kelabakan. Pasalnya sebagian besar menggunakan nama samaran, atau bisa dibilang Alay. Jika pengguna tidak melakukan verifikasi nama sesuai nama asli, maka p[engguna tak bisa melakukan aktifitas seperti like,komentar,dsb. Akan muncul pemberitahuan verifikasi kemudian pengguna diminta untuk mengganti nama sesuai aslinya. Jika sudah, maka pengguna facebook bisa menikmati aktifitas seperti biasanya.

Akhir-akhir ini facebook memang tengah getol membasmi hal-hal yang bersifat palsu. Baik itu Like palsu maupun akun palsu yang banyak bertebaran di facebook. Dengan langkah ini diharapkan facebook menjadi jejaring sosial yang mempunyai kredibilitas tinggi, bukan hanya berisi spam dan hal-hal yang berbau palsu/penipuan.

So, bagi yang selama ini memakai nama facebook alay, bersiap-siaplah untuk gigit jari.

Selengkapnya
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee