Hangout Malming ala Jomblo

Begini nih, sebenarnya udah lama sudah semingguan yang lalu mau nulis ini di blog, cuman karena waktu sehari 24 jam (maksudnya?), jadi ya gak sempat.
Malam minggu kemaren udah bener-bener kaya orang gila, udah kelaparan, warung gk ada yang buka, mungkin karena masih suasana lebara haji kali yah, akhirnya kami jalan ke segala arah dan nemu penjual nasi goreng dipinggir jalan  terus kami culik ke arah Plasa Dieng.

Yups, lumayan kenyang, kite (Andre, Bayu, Gue sendiri) jalan berlawanan arah ke arah, awalnya gak jelas gak ada tujuan dan tak tahu arah jalan  pulang, tibalah di depan Kampus UIN Malang. Perjalanan sudah cukup jauh (maklum jalan kaki, men.) ada yang jual kpripik tuh, berbekal uang seadanya akhirnya cukup juga tuh buat beli minuman soda sama keripik yang lumayan banyak sampe2 lidah kamu berdarah-darah (hi...sereeem) lebay ah, hhe. Habis itu yah biasa balik lagi ke Asrama tercinta :P
Nih kalau mau lihat foto2 nya sob seru loh

ih ganteng benget yak, anak siapa ni?

Nih dia vampire yang gak nakutin :P 

ni Qw sebagai bagian perencanaan dalam perkumpulan ini.

Ini adalah santapan hangout


ini juga sama sih sama foto diatas :P

lah, ini sama lagi...

Ini bayu, ingat bayu bukan budi. Anggota baru bagian DepDok

Pak Ketum kita , Andrea :P

Gimana sob, Gokil kan? yaps, walaupun gak gokil anggap aja gokil lah,
Ini foto-foto waktu sudah di Asrama gan, (kelelahan)
Dasar ni Andre makan terus

Ihir, rajin juga yak jangan lupa follow gue di twitter @lalankpattrya :)


Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee