Kumpul Bareng [reunion part 1]

Semenjak pisah dari SMA, udah lama banget gue gak ketemu temen dari satu SMA dulu, Alhamdulilah kebetulan kemaren ada kesempatan ketemuan walaupun dadakan soalnya yah, kapan lagi masing-masing udah pada sibuk dengan kegiatan n tugas di kampus.
Ceritanya kemaren gua main kerumah temen SMA di deket UMM namanya Gatut sekalian pingin  jalan-jalan  mumpung libur weekend agak panjang sekalian tahun baru hijriah dari pada gk ada kerjaan di asrama.

Udah sampe di jemput sama si gatut trus kekosannya, ngobrol-ngobrol bentar, tapi ujung-ujungnya ketiduran. Terus punya ide gimana kalau kita kumpul-kumpul . Kebetulan yang dari sekolah gue yang kuliah di malang ada 6 orang setahu gue sih. Semuanya pada mencar ada si lutfi di Unmer, si linda di UIN, si gatut sama yusva di UMM, si reva di Kanjuruhan gue sendiri di UM. Yang sempat dateng cuma qw, gatut, yusva, linda sama temennya :)

dari kanan: gatut, linda, sita, qw :P




Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee