1969

Hihihi, mungkin ada yang bertanya-tanya ada apa di tahun itu? apa itu tahun spesial?
Hem, sebenarnya itu sih bukan tahun.. itu gabungan dari angka 19 sama 69 ..
Terus kenapa coba sama angka itu???
Yah, menurut gue angka itu cukup punya nilai sejarah...
Gue kuliah di Malang kebetulan tahun pertama gue tinggal di Asrama, yah itu nomor kamar asrama gue..
Semester pertama gue di kamar no 19, Temen gue namanya Dian, asalnya jombang jadi inget Rian jagal dari jombang juga, sempat kefikiran jangan-jangan.... dia rian nyamar di Malang sini jadi Dian..
hii..sereem ah..
Tapi dia gak seserem yang dibayangkan kok :)
Satu semester gue tinggal sama dia di kamar no 19 ini, banyak kenangan yang gak bisa ditulis disini #sensor (privasi) yang pasti gue udah cocok banget (kaya mau dikawinin aja gue sama dia). Maksudnya disini cocok udah saling memahami karakter masing-masing rasanya berat juga sih di awal buat pindah, padahal mungkin anggapan orang lain apa sih beratnya pindah kamar?
Menurut gue kamar itu pribadi yang kedua, so itu penting benget dan temen sekamar itu gak bisa gonta-ganti begitu aja menurut gue, karena itu ada kaitannya sama kebiasaan dan yang lainnya..
Tapi memang peraturan di Asrama gue tiap satu semester musti pindah kamar dan ganti teman sekamar.
Sekarang gue pindah ke kamar no 69, hari-hari pertama gue sibuk nyimpunin barang-barang gue mulai yang kecil-kecil sampe yang besar. Ternyata banyak barang itu kelihatan waktu kita pindah kamar gini, kelihatannya barang gue sedikit ternyata sewaktu pindah baru gue sadari barang gue banyak juga yah..
Gak cukup sehari buat nyusun barang-barang gue di kamar yang baru..
Gue sekarang masih dalam tahap adaptasi sama kamar baru dan pastinya temen sekamar yang baru...

But, yang selama ini gue heran kenapa gue dapat nomor kamar yang kayanya kontroversi terus ya..
menurut mitos yunani kuno no 19 tuh berkaitan sama Dewa Kegelapan, memang sih semenjak gue dikamar itu jarang gue buka pintu, malah jendelanya gue tutupin gorden, biar orang dari luar gak bisa lihat isi kamar gue,. Alhasil kamar gue lumayan gelap kalau malam (yaiyalah).
Terus... sekarang gue di kamar 69, yang menurut buku Kama*utra itu adalah gaya dalam *tiiitttt...

hey,hey,hey apa difikiran kalian... udah dulu ya CU...
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee