Akhir Tahun Seru Bareng di Goa Pindul

Liburan....liburan....liburan....hemmm (backsoundnya lagu tasya-libur tlah tiba) horeee ~ bagaikan mantra ajaib penghilang jenuh setelah satu semester penuh berpetualang di suramnya dunia kampus. Gue baru beberapa hari di jogja terus dapat kabar dari temen SMA gue dulu yang sekarang kuliah di salah satu Univ. swasta di Surakarta. Katanya dia dapat kabar kalau ntar tanggal 29 sampai tanggal 30 ada acara kumpul bareng gitu seru-seruan bareng mahasiswa dari daerah asal dulu waktu SMA.

Hem...gue sama temen gue langsung setuju aja waktu itu, lagian tiap hari di kosan, paling malemnya jalan keliling kota jogja, paling banter di alun-alun kidul. Ngamen. Dari pada bosen kita sepakat buat ikut, lagian juga kan sekalian reuni ketemu sama temen-temen dulu asyik tuh, apalagi acaranya di Goa Pindul---Hyuhai...*girang (girang nidji).

Keesokan harinya gue sama temen datangin kepanitianya buat daftar sekalian bayar...sempet bingung juga sih, hampir nyasar untung muka gue yang homo gembel ini berhasil meyakinkan beberapa orang untuk memberitahukan alamat yang gue maksud.

Hari yang dinanti udah tiba, hari sabtu tanggal 29 paginya gue sama temen pergi ke pasar klitikan kalau ngga salah namanya, katanya temen sih disitu lah tempat barang-barang murah berada, gue beli kacamatah (biar makin cakep,, kaya tukang pijit) tas selempang dan keperluan lainnya udah agak siangan buru-buru balik dan ternyata mendung gelap banget. Di perjalanan udah nitik nitik aja air hujan kami cepet-cepet kekosan buat ambil barang-barang bawaan terus ngumpul sama temen-temen yang lain buru berangkat.

Akhirnya kami berduapun nyampe dengan sedikit basah yang elegan, soalnya selama di perjalanan agak gerimis dikit. Terus naik bus dan nyampe deh..bermalam di deket goa pindul sekalian ikut acara pembukaannya kenalan dan banyak deh yang lain pasti seru banget.

Ini dia nih yang ditunggu-tunggu. Goa Pindul. Yap, sebelumnya kita antri dulu waktu itu cuaca hujan lumayan deras, jadi kudu hati-hati bener soalnya kalau ngga bisa terpeleset deh. Sempet agak kecewa sih kalau hujan goa pindul yang aslinya keren banget jadi keruh.

Goa Pindul aslinya begini nih..

Berhubung musim hujan dan lagi ujan saat itu, jadi airnya naik tinggi banget warnanya pun jadi keruh. Kedalamannya pun naik, jadi lumayan serem juga gays, nih foto-fotonya..agak kabur soalnya gelap, lagian kameranya juga seadanya heheh.











Yang paling tengah, temen gue yang sekarang kuliah di Solo.





Sebelum pulang ngeksis dulu...



Habis dari goa pindul, terus menghangatkan badan dulu pake wedang jahe, kalian bisa ambil sendiri wedang jahe sepuasnya. Lumayan anget-anget ngilangin dingin, bikin badan makin anget :D

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
15 January 2017 at 07:50 ×

ehmmm ... seru juga jalan-jlan ke goa mengisi liburan akhir tahun

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee