Pecah Jerawat

Ternyata emang benar pepatah 'sesuatu yang besar tidak harus berawal dari hal besar', dan gue percaya itu semenjak bangun tidur pagi-pagi, gue ngerasa ada sesuatu yang gak beres di wajah gue, tepatnya di hidung. Ada gundukan yang 'tak' biasa semacam sakit kalau di pencet, sempet kaget juga sih gue kura tombol on/off remote tv tetangga gue pindah ke hidung.

Sebagai makhluk tuhan yang sexy baik, dalam keadaan apa pun gue selalu ambil hikmah, dan kira-kira kali ini hikmahnya apa'an coba? Mungkin hidung gue jadi sedikit lebih mancung kali ya? grrrr.. tapi apa ya gak aneh tuh kalau gak serasi warnanya? bisa bayangin aja kalau hidung gue yang sedikit kehitaman semacam tebal daki tapi manis(emang apa'an?) di hias ornamen benda mungil menonjol merah jambu yang unyu-unyu :). Gak bisa gue bayangin kalau dari jauh mungkin mirip buah chery nempel di wajah kebo kali yah.

Gue emang tipe orang yang gak sabaran, tiap kali lihat jerawat itu malas banget nunggu masak di pohonnya, biasanya langsung gue pecahin.
Waktu gue bangun pagi-pagi dan berdiri di depan kaca seketika jerawat itu memanggil-manggil gue gini "plesae, pecahin gue, pecahin gue, ntar kalau beruntung dapat hadiah loh"

Gue tertarik juga ngikutin bisikan jerawat itu, tusss.. jerawat yang jadi maskot hidung gua pecah begitu saja, rasanya itu.... kaya..... ih.... terbang ke langit ke-7..... :)

Hikmah yang bisa kita ambil dari cerita gue mungkin

"jangan pernah menyakiti diri anda sendiri dengan dalih memecahkan jerawat"
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee