it's hard to say for me ...

Ah, ketemu lagi...malam ini bener bener malam yang berat benget bagi gue. Udah sejak sore diguyur gerimis dan parahnya gue baru ingat kalau ini malam minggu reeekk...
Gak seperti biasanya, malam ini terasa panjaaaaannngg banget (lebay) yah gue gak tau juga kenapa.
Ada sesuatu yang gak bisa gue tulis disini, yang jelas itu masalah pribadi sesuai judul post ini.

Sebelumnya judul post ini juga merupakan tweet gue, mungkin buat follower gue juga udah pada lihat ya... yah begitulah, sesuatu...
Gak nyangka ya, gue udah berhasil nglewatin beberapa minggu pertama di tahun 2013 ini, rasanya itu it's hard to say for me ... :D . Gue tulis post ini sebenarnya gak ada kerjaan, biasanya jam segini masih banyak aktifitas dan temen-temen lain kamar juga masih rame ada yang main game, poker, dll. Tetapi tumben malam ini sudah sepi banget, tepat jam 11:48 p.m gue tulis post ini.

Sebenernya sih mau tidur, tapi mata ini tetep gak mau merem, mau tulis sesuatu juga tapi malu..masih belum siap kalau gue harus ngungkapin perasaan gue di blog. Tapi ganjel banget nih kalau gak dikeluarin, duh ... dilema . dilema. dilema again.. it's hard to say for me guys... bye..
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee