Kenapa Bisa Begini Tuhan?

Hai semua.. apa kabar? Ini gue sok asyik banget sih.

Masih sering buka blog gue kan? berarti kalian masih di jalan yang benar. hihihi *cekikikan. Ok, gue mau cerita, berhubung setiap hari gue hampir stay update di jejaring sosial gue amati temen-temen gue disana banyak yang bertingkah konyol .

Gue hampir punya semua akun jejarin sosial mulai dari twitter, facebook, google+, friendster (udah punah), sampai jejaring sosial yang belum dibuat juga gue punya akunnya .

Ok, yuk kita bahas satu per satu = satu :). Keanehan temen gue di jejaring sosial bukan hanya dari nama akun-akun mereka yang absurd kaya begini ni
ex:

CiviTha ChumaClelaLOwbAhagia ApabilaDisampingnysa"

Joko cii bOCahPetualangKEsasarHilangingatanTakTauaAraahJallanPUlang

TukimIn Sellau CintaDiaSampaiYangbacaTUlisanINiPucing

Nah loh, gimana bacanya coba? 


Terus yang gue heranin status mereka beraneka ragam jenisnya, ada yang tiap hari mengeluh, galau, tiap hari update zodiak (mungkin gak tau mau nulis apa dia) . Ada yang tiap hari di timeline twitternya nge"twit" kata "Panas" . Gue sebagai twepps yang baik hati selalu membaca setiap twiit mereka, tapi kalau cuma itu isinya ya lama-lama "neg" juga sih :P

Gue kasih contoh beberapa status yang dikatgorikan sebagai "mengeluh"
ex:
Untung yang komen diatas itu orang-orang baik yang slalu memberi kan motivasi hidup :)

Kalau yang ini status galau masalah percintaan 
ex:
gue doain buat temen gua yang kalah start dia atas itu di kasih jodoh secepatnya deh :)

Gue akan beri contoh seseorang yang jatuh cinta tetapi belum sanggunp mengungkapkan cintanya secara langsung jadi dia menulis lewat status
ex:

Gue sebagai teman yang baik cuma bisa mendoakan dari sini agar si empunya status tersebut diberikan kekuatan untuk menyatakan cintanya :) #amin

Sekarang yuk kita intip foto-foto absurd di jejaring sosial.
Gue sebenarnya gak habis pikir, dijaman yang semodern ini masih terjadi diskriminasi. Perlu adanya emansipasi antara pria dan wanita, tetapi sekarang yang perlu di emansipasi itu "Pria"nya sob, kenapa? yah gue rasa gak adil aja.

Banyak foto-foto yang menunjukkan diskriminasi tersebut, salah satu contoh yang buat gue gak habis fikir itu mengapa para wanita dengan mudahnya meng"upload" foto bersama temannya terus di edit di beri tulisan love, love foreve, 4ever love dll.

Mengapa lelaki tidak bisa seperti itu?
Ini gue kasih contoh bukti bebasnya para wanita mengekspresikan diri melalui foto di jejaring sosial
Ex:

Gue sebagai pria jauh didalam lubuk hati yang paling dalam merasa iri gays, kenapa cuma kaum hawa aja ynag bisa kaya gitu. Seharusnya kaum adam juga bisa berekspresi foto seperti foto diatas, karena pada hakikatnya jejaring sosial itu adalah milik umum, mau loe cowok kek, cewek kek, cowek(cowok setengah cewek) kek, itu bebas ! jejaring sosial itu milik semua umat (kaya pak ustad aja)

HENTIKAN DISKRIMINASI INI !!. Please..
Tapi seandainya kalau cowo terus foto seperti diatas bisa bayangin gak ya??
mungkin ntar jadinya seperti ini malahan :


Gambar diatas hanyalah ilusi belaka, bila ada kesamaan wajah harap di maklumi

Gue bisa tarik kesimpulan sekarang:

"ternyata emansipasi itu tak selamanya menguntungkan, apalagi buat pria :)"

Oke sekian thankz. *kabuuurrr.. C.U guys




Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee