Master of Design

Morning guys, happy sunday.. pada lagi apa ? yups semoga kalian semua sehat dan selalu dibawah lindunganNya. :)
Akhrinya gue sempet juga ngeblog lagi, re: emang kemana kemarin? gw: biasa artis, sibuk :) re: *plak hadeh..
Tapi beneran akhir-akhir ini gue lumayan sibuk, kesibukan gue bisa dibilang nggak biasa , gue dapat tugas jadi sie pubdekdok di acara Asrama gue. Gimana enggak gila, nah desain aja gue gak bisa sama sekali, nah loh, yang lebih parah lagi gue jadi koordinatornya tuh, aaarggghhhh.

So, selama beberapa hari ini gue musti belajar sama aplikasi-aplikasi semacam Photoshop, Corel, Flash, dkk. Alhasil gue minta bantuan sama temen gue +Dian Kurnia  buat desain semuanya, hehehe thanks brother :D.

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee