Holiday aren't like Holiday

Hy guys, selamat malam ...
Barusan gue pulang dari kos'an temen gue, udah lama banget gua gak main kesana. Itung-itung melepas kangen sama temen lama, kebetulan dia lagi ulang tahun nih .. :)
Gue seneng lihat temen-temen pada seneng, soalnya kemarin waktu kuliah MechDraw di Infoin sama Dosen kalau rabu depan gak ada perkuliahan dan dikasih tugas tambahan hari itu juga.  Tepat hari selasa depan libur karena tanggal merah senin itu merupakan hari kejepit dan gue yakin banget kalau setiap mahasiswa/pelajar tau itu . Dan... lagi-lagi kabar gembira datang, kabar gembiranya itu kalau senin depan juga libur.. asyiiikk..

Kebetulan kuliah gue cuma sampai hari kamis, so.. kalau senin libur, terus selasa tanggal merah, rabu libur, kan hari kamis kejepit lagi tuh..?? yah, otomatis libur lagi :P
Tapi dengan liburan yang lumayan panjang itu gue tetep gak bisa meresapi indahnya.
Ditengah liburan gue mesti selesaiin tugas yang sudah jambakin rambut gue hingga botak. Selain itu, gue kemarin di acara Asrama udah jadi panitia talkshow dan ternyata... sekarang gue jadi paintia lagi buat acara yang Baksos Asrama. Selain itu, gue juga panitia di Himpunan gue yang sepertinya bakal bentrok sama Acara "Konser Alam" salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) minggu-minggu kedepan. Bener deh, liburan kali ini gak bisa gue sebut liburan, yang pasti gue bakal sibuk banget.

Ok, bye... Selamat Beristirahat :D


Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee