Misteri Raibnya Mobil dan Kantin Teknik Mesin UM


Ini foto terakhir gue di mobil yang masih menjadi misteri hilangnya sampe sekarang  di depan PUSDIKLAT Suzuki UM, sekarang mobilnya udah ngga ada lagi padahal itu mobil udah ada mulai gue pertama masuk kampus ngga tau juga kenapa kok tiba tiba ngga ada, terus misteri selanjutnya yang masih menjadi tanda tanya itu kantin di lorong kelas praktek pemesinan yang juga raib entah kemana rimbanya. Padahal itu kantin murah banget jualannya bawa duit goceng udah dapet pecel + lauk + kopi.

Denger-denger isu-isunya sih selain diculik sama alien vegetarian hermaprodid yaitu waktu pak rektor gue lewat itu kelas terus mungkin ngerasa risih aja kali ya ngelihatnya jadi disuruh staf stafnya buat nyingkirin itu mobil sama kantin tadi huhuhu.. Good bye my kantin, aku takkan melupakan jasa-jasamu ;-( .
Buat mahasiswa baru sekarang udah ngga bisa lihat lagi deh mobil penuh sejarah di deket ormawa teknik ini, padahal sudah oke banget berdiri tegak mirip prasasti, juga jadi saksi bisu semua kegiatan disekitar situ. Good bye mobil .. kalau tau gue ambil tuh mau gue kiloin besinya kan lumayan tuh beratnya kalau di kiloin. Emang penyesalan selalu di belakang #Kalau diawal namanya pendaftaran :( .
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee