Freak x_x

Hy guys, malem semuanya...
Ketemu sama gue lagi disini, moga aja gak pada bosen ya, toh gak ada juga yang maksa kalian nyuruh baca diary gue ini -_- .. #damn

Akhir-akhir ini gue lagi kehilangan semangat, entah kenapa...
padahal hidup gue alhamdulillah sudah tercukupi semuanya, buktinya apa? tuh mau tidur ada kasur, mau makan juga bisa beli makan, mau pup ada wc, mau ngupil gue juga punya idung.. tuh lengkap banget kan hidup gue, ditambah ojob juga udah ada :p hihihi siapa? rahasia dan gue usahain gak nambah deh.. hihi piss dear kalau baca (salam damai).

Tapi, yah yang namanya manusia itu pasti selalu merasa kurang dan itu wajar, karena manusiawi. Tapi intinya yang gue alami bukan masalah kekurangannya sob, gue cuma kurang hidup aja sekarang (separuh jiwaku pergi) #asek. Gak, gak bukan masalah apa, tapi gue lagi freak sama tugas-tugas kuliah gue dan sebenarnya itu hal yang wajar sih, ya gak sob? Sayangnya gue bawa-bawa ke"freak"an ini ke hidup gue, so kerja yang lainnya ikut kena imbasnya. Salah satunya kegiatan asrama gue, sampai-sampai rapat yang sangat penting gue tinggalin kemarin, hari ini juga gue ada rapat di UKM dan gue tinggalin karena itu tadi gue lagi gak ada "feel", "mood" gue pada buyar entah kemana perginya..

Untuk yang baca tulisan ini, gue gak berharap kalian yang telah dirugikan buat maklumin gue, tapi mengerti sedikit "feel" gue kali ini. Buat temen-temen gue di UKM, temen-temen asrama gue maaf ya. Gue yakin kalian semua orang baik yang bisa maafin gue :), gue janji bentar lagi juga balik lagi "feel" gue yang udah pada ilang itu.


Barusan gue keluar dari kamar bentar buat beli makan dan ngilangin stress, penat dkk. Gue lihat dikamar gue ternyata gue butuh bahan bakar baru (kopi+gula) yang udah pada mahasiswa pasti udah tau (paham) ko, karena gue yakin itu temen setia kalau ada tugas kuliah menyerang X_x
Selama perjalanan pulang, gue dapat ide nulis tulisan ini dan.. tara.. ternyata memang benar kopi membuka segalanya (lebay X.x)


      
Foto absurd gue (maaf menghindari rasis produk sensor)


Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee