Ekspresi Kelulusan

BARU aja gue buka twitter, eh TL gue rame sama berita kalau besok pengumuman hasil UN SMA. Huhu jadi keinget kejadian tahun kemaren dimana gue jadi rajin dalam segala hal dimana sebelum UN dan sebelum kelulusan gue rajin banget mulai dari Ibadah, Bantuin Bokap Nyokap di rumah, dll. Tapi setelah kelulusan ya tau sendiri lah, gue tetep rajin sih, jadi rajin tidur rajin godain adek gue waktu ngerjain PR hehe. Masalah kelulusan gue nanggepinya sih dengan fikiran positif gue aja yah, semoga mereka semua dapet nilai yang memuaskan dan semoga UN kemaren memang bener-bener dari kerja sendiri (maksdunya ngitamin jawaban sendiri bukan nyuruh orang lain, kalau jawaban mah minta bantuin temen gak apa-apa lah #sesat).

Gue disini nggak mau berkomentar masalah semrawutnya distribusi soal yang diisu-isukan UN tahun ini gagal nasional. Gue cuma berkata dalam hati kalau disitribusi jawabanya lancar aja kan? #sesat
Sebenernya gue juga heran kenapa UN taun sekarang beda banget sama UN tahun dulu dimana kalau UN tahun dulu itu para siswanya seperti kena sindrome dimana mereka akan menghabiskan separuh hidupnya di depan buku selama berhari-hari. Tapi coba kita lihat UN jaman telah berubah sekarang mereka juga terkena sindrome dimana mereka akan menghabiskan waktunya untuk mantengin TL atau bahkan yang paling parah nggak tahu menahu kapan mau UN yang ada difikiran cuma game online (ngomong-ngomong game PointBlank masih ngetrend nggak sekarang?) atau tidur.

Lucunya lagi ekspresi kelulusan UN juga macem-macem ada yang corat-coret baju (wajar) takutnya mereka yang anti mainstream terus corat coret baju kepala sekolahnya kan absurd tuh, kurang ajar namanya itu :D #LOL. Isu yang terbaru denger-denger mereka yang lulus bakal ngerayain dengan cara mention pak SBY dengan kalimat "pak, makacih eah gue lulus UN, rituid n polbeg eah pak @SBYudhoyono"  wah kalau itu beneran terjadi gue gak habis fikir tim khusus pak SBY bakal terbakar matanya setelah baca mention itu dari sekitar 1.521.286 siswa SMA di Indonesia.

Buat kalian semua yang pada lulus jangan seneng dulu deh, boleh berekspresi ketika kelulusan ntar selama dalam batas kewajaran contohnya mungkin dengan mentraktir makan bakso temen sekelas diwarung terdekat, konvoi naik delman/dokar  atau bareng-bareng lompat dari gedung tertinggi terdekat sambil teriak "Mak, gue lulus ..." brakk mati #psiko nggak, nggak bukan gitu yang pasti tetap tertib ya. Ingat kalian lulus tapi masih ada lagi ujian yang terberat, yaitu ujian masuk perguruan tinggi hihihi auuuu (mengaum), perjalanan kalian masih panjang kalian akan terjebak di dalam rimba kampus yang tak kenal kasihan hihihi (nakut-nakutin).

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee