Apakah "Sial" menular?

Udah agak lumayan lama nih ngga apdet belog gue (nah loh bahasa alien di pakai). Barusan gue galau banget, nyesek nyesek gimana gitu, biasa penyakit tua gue kambuh lagi...
Jadi ceritanya begini, begini...
Hari ini entah kenapa ya, kok kalau malam gelap (yaiyalah) maksudnya temen deket wanita (panjang amat, baca: pacal #eeaakk) dia ngerasa hari ini sial banget, tadi dia cerita waktu gue ke kosan buat modusin minta film katanya hari ini dia gagal jawab kuis di salah satu mata kuliahnya terus kesialan lainnya beli nasi bungkus eh, pas pulang di buka nasinya basi terus dan banyak lagi...

Terus pas malamnya sehabis gue ketemuan gantian gue yang rada2 kena apes juga, tapi gue malas ceritain disini ah, privesy itu moahahaha (hayo apa itu?)
Tapi yang masih gue heran apa iya? sial itu bisa menular? terutama setelah chating sama si doi yang katanya sial itu bisa menular...hihihi
Menurut loe semua gimana? koment dong..

Full sengsor hahaha


Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee