Edisi #17an

MALAM ini gue kembali merenung, secara ngga sengaja, malam ini gue buka kembali berkas-berkas dokumen penting gue yang niatannya gue scan biar gampang ketika suatu hari gue mau lihat tanpa harus membuka kembali karena hari minggu ntar gue harus balik ke Malang.

Gue ambil pertama kali ijazah SMP gue lalu gue amati sebentar sebelum gue scan, lanjut ke beberapa sertifikat yang pernah gue peroleh di SMA. Ternyata dulu di SMA gue pernah jadi Juara 1 lomba Kaligrafi hihihi … ngga nyangka ya?

Lembar demi lembar gue scan, kebetulan adek diatas kasur belum tidur juga, dia nglihat klakuan aneh abangnya (biasa kali abangnya aneh) ngga lama gue ketemu sama Surat keterangan lulus punya Ibu, sedikit demi sedikit tak teliti dari atas kebawah, ngga lama gue nahan senyum. Gue lihat foto ibuk pas masih SMP lalu gue tunjukin ke adek... eh... dia malah ngakak (dasar) ngga lama kemudian adek bilang

"buk.. buk.. sini dulu.. bentar .."

(ibuk lagi motong jahitan) ~ambil langkah ke kamar gue...

Lihat .. ini apa ibuk ? Buk... (kata adek)

Iya lah, (jawab ibuk sambil senyum malu-malu)

Aneh ya... lucuunya ibuk (kata adek)

Hu.. kok aneh? Cantik gitu lo , jangan aneh (kata ibuk sambil ketawa sama adek) hhihihi

Adek : *muka manyun*
...
...

Sebenernya gue juga pingin ngakak :D :D

Gue kembali bolak-balik berkas... eh, ketemu rapor gue pas Masih SD, wiii langsung gue scan..
FYI, selama gue SD gue sempet pindah selama 3 kali, jadi dua tahun pindah , dua tahun pindah gitu :D

Kembali bolak-balik dokument, ada amplop..
Gue penasaran.. langsung buka tuh amplop...

Oh my god ! Wat de hell? Gue *ngakak
Ya ampuuunnn...
Ternyata foto waktu gue kelas 5 SD, ini foto waktu gue ikut lomba grak jalan 6 tahunan yang lalu...

Gue yang berdiri kedua dari Kiri

















Gue langsung ke inget, hari ini, malam ini tanggal 17 Agustus tahun 2013... itu foto sekitar 17 agustus 2005-an kalau ngga salah.. ya ampuun.. Masya Allah.. rada ngga percaya juga..
Buru-buru gue scan dan gue inisiatif apload ke blog biar temen-temen bisa baca juga...

Gue paliing cungkring di foto itu, ingusan pula.. nama gue di situ “TRIA” diambil dari Pattrya (kea cewek yah)

Kalo lihat foto itu kebayang temen2 satu tim dulu yang begitu solid sampe kami menang juara mewakili SD kami. Tapi sekarang udah pada mencar semua.. satu-satunya temen gue di TIM yang masih sering ketemu sampe sekarang ada Hadri, Rezki :) Good job guys, sukses buat kalian semua.






Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee