Lebaran #5

Hai para pembaca blog gue sekalian... masih dalam suasana lebaran ...
Hari ini gue sebenernya belum tau dan belum ada rencana mau ngapain atau pergi kemana
Pagi ini temen gue Diman sms

 "Bro, kalau mau jalan sms aja ya ntar aku kesana"

Wahini, gue aja ngga tau mau ngapain, sebenernya sih kemaren-kemarennya sempat ngomong2 sambil guyon ke temen kalau mau jalan ke Grogot, soalnya gue pingin banget kesana mau lihat-lihat apa yang berubah sekalian cari cewe.

Alhasil tengah hari temen gue yang gue ajak guyon kemarin datang, namanya Hadri salah satu temen deket dari zaman gue ingusan sama eek di celana di SD dulu.
Dia dikamar trus gue sms si Diman tadi buat dateng kerumah, beberapa menit kemudian tiriskan bumbu dan masukkan kecap (loh, apaan?) maksdnya beberapa menit kemudian Diman datang, jadi de kami bertiga para lelaki maho tjakep dari Long Ikis, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur berkumpul.
Cuaca waktu itu panas bangets sob, rencana jalan ke Tanah grogot jadi makin jauh dari kenyataan, alhasil gue putuskan untuk pergi ke Mill 12, Mill 12 itu apa ya, emh, semacam air terjun dimana airnya mengalir dari atas ke bawah (yaiyalah bego, kalau air melayang baru dari bawah ke atas --_--)  dan masih alami banget.

Dengan wajah mupeng  ganteng temen gue akhirnya mengiyakan keinginan gue. Yups akhirnya setelah siap-siap gue datengin kerumah temen gue satunya buat diajak namanya Andi, sebenarnya dia lagi tidur siang tapi setelah gue dobrak rumahnya akhirnya dia bangun juga :muahahahaha (ketawa jahat)
Gue sama pasukan yang berjumlah 4 orang termasuk gue sudah siap kumpul di rumah Hadri. Oh iya tadi waktu berangkat si Diman beli ayam potong, katanya buat bakar-bakar disana (oke, good idea !)

Semua udah siap, gue sama temen2 berangkat mampir ke tempat jual bensin dulu biar ngga kehabisan bensin ntar, eh ngga beberapa lama waktu isi bensin temen gue Hadri di telfon sama temennya, gue ngga tau tiba-tiba temennya juga mau ikut trus makek mobil sekalian, so rejeki banget dah.. dari pada capek2 pake motor mending kan pakek mobil hihihi

Nih oleh-olehnya:
Orang paling cakep menurut gue. follow @lalankpattrya

@hardimanhardian

@hadri_bernard

@itong_chalyla18 

@andirizky78 

Zainal Arifin


Berdoa sebelum makan ayam (ter)bakar:

Ada yang mau? gosong hampir jadi abu 







Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee