Alun-alun Lamongan

Sebenernya udah lama sih, cuma baru sekarang sempat nulis di blog, jadi ceritanya begini...
Dalam rangka jadi panitia penyelenggara Olimpade Metrologi se-Jawa yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan gue pada awalnya dapat tugas jadi pengawas dan penyelenggara di Rayon Jakarta dan berhubung masalah teknis gue akhirnya ditempatkan di Rayon Lamongan.

Dari malang gue naik bis sama temen gue berdua ke gresik, sampai di Gresik nginep di rumah temen yang juga panitia esok harinya baru ke lamongan buat nembusin sekolah SMKN 2 Lamongan sebagai tempat seleksi rayonnya, nah malam nya nginep di tempat saudara temen dan nyempatin dulu jalan2 ke alun-alun lamongan, hheu ni hasil jepretannya pake handphone apa adanya :p 


agak-agak ngga jelas gimana gitu ya? harap maklum aja deh, itu pasti salah kamera atau kameramennya kok :) lagian itu juga tak ambil dari Instagram gue.
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee