Kesesat? no way

Malem ini bener-bener feel banget, pulang kuliah sore banget hampir magrib soalnya semester ini gue ada praktek. Mandi terus magriban huh, lumayan capek juga sih kalau tiap hari musti pulang sore begini belum kalau ada rapat himpunan biasanya gue pulang habis magrib, itu dalam kondisi belum mandi dan kadang emang gak mandi sih soalnya dingin... brrrr hhheu

Bisa dibayangin aja kapan ngerjain pekerjaan rumahnya kalau tiap hari gini, masalahnya bukan cuma kuliah doang, atau tugas kuliah, tapi kamar juga perlu diberesin, baju kotor perlu dicuci, perlu beli sesuatu yang dibutuhkan. Ngomong-ngomong masalah belanja hari ini emang gue niatin buat belanja semua keperluan  hidup gue ya mungkin kira-kira buat sebulan kedepan. Semua keperluan udah gue catat jauh hari sebelumnya, sudah gue kalkulasi cermat banget sejak dapet uang kiriman (baca: sumber kehidupan) 5 hari yang lalu.

Hari ini emang paceklik banget sabun satu batang pun udah ngga punya dikamer cuma sisa sisa upil yang nempel di dinding doang yang ada :|
Selesai magrib gue siap-siap buat belanja ke toko swalayan, yang kalau orang daerah sekitar Malang (apalagi Mahasiswa) udah ngga asing sama yang namanya "Sardo" hhe.
Satu masalahnya gue bingung musti naik apa, kalau jalan jelas ngga mungkin, lumayan buat kaki keriting dan makan waktu, naik angkot juga ngga memungkinkan soalnya sekarang jalanan macet terus di Sardo itu antri banget jadi pulangnya pasti malem, dan otomatis kalau udah agak malem angkot udah jarang ditambah gue musti jalan kaki ke Jalan besar buat nyegat angkotnya yang lumayan memakan waktu.

Alhasil dengan tampang cakep melas gue nebeng motor temen hheu mau gimana lagi ini jalan satu-satunya kalau besok, besok kapan lagi? lah peralatan mandi juga udah pada habis, besok juga kaya hari ini pulangnya malem. Sabtu atau minggu? iya kalau ngga ada kegiatan?. Yaudah gue putusin aja hari ini aja belanjanya. Yups, bener dugaan gue.. Malang kini bukanlah malang yang dulu, macet.. untung aja skill balap gue masih ada . Setelah gue nyampe terus gue belanja sesua list yang udah gue buat dan mulayan lama milih-milih mana produk yang paling murah tapi bagus haha (biasa mahasiswa sob,,)

Sudah selesai semua yang gue butuhin gue antri lagi di kasir nih.. lumayan lama eh ketemu temen di asrama dulu, awalnya gue ngga sadar pas noleh kebelakang gue perhatiin kok kaya kenal noh, sekalinya emang bener si Tri hhheu.

Pulang dari sardo gue putusin lewat jalan terabasan di belakang, gue sih sebenernya kurang paham atau bisa dibilang belum tau lah jalan-jalan didaerah sini, yah cuma ngandalin feeling doang gue ikutin jalan aja dan ternyata gue mulai gugup saat jalan udah gelap ngga ada kendaraan, tapi gue tetep terusin aja... kebetulan ada Pom bensin gue berhenti sebentar dan lanjut lagi dengan tetep stay cool, eh ujung-ujungnya nyampe di perempatan jalan Galunggung, alhamdulillah gue ngga nyasar ke Cikampek atau indramayu, dengan sedikit bernafas lega gue kendarain motor dengan elegan dan jalan kearah pulang.
Yups kira-kira begitulah cerita hari ini, udah dulu yak, ditarik-tarik sama tugas nih...Bye..

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee