OutBond ... (Lanjutan LDK Mesin UM 2013)

Kemarin habis ngoceh ngga jelas hari ini masih serangkaian lanjutan acara LDK Mesin UM 2013 tapi kali ini acaranya di luar ruangan alias OutBond yah masih ada hubungan darah lah sama James Bond (gak nyambung) -_-.

Pagi-pagi buta gue udah siap-siap mandi pagi, gosok gigi, bangun tidur, ngopi, terus berangkat --tunggu dulu, kayanya ada yang ngga beres nih urutannya? ah, entahlah.


Sesuai rundown acara untuk adek-adek maba kumpul di depan G2 dan setelah gue dateng mereka sebagian udah pada kumpul, kebetulan cuaca pagi itu dingin banget, hampir aja gue ngga mandi.. tapi kali ini bisikan malaikat lebih mendominasi so, gue lakuin tugas mulia (mandi) tersebut secara gentle dengan hanya dua siraman gayung langsung selesai.

Ok, udah siap dimulai... gue dengan gagahnya megang toa (itu loh, halo-halo yang biasanya buat demo mahasiswa kaya di tipi-tipi) gue megang toa dan tidak lupa sambil mengupil, yups ..tanpa ketahuan.. cerdas sekali.

Dengan cocot ngawur lagi lagi gue buat kesalahan yang cukup fata bagi orang normal tapi biasa aja bagi gue hahaa.. semua bermula ketika gue masang wajah sangar (ceile) merapikan barisan

   "Seluruhnya barisan saya ambil alih !" Teriak gue depan TOA.

Seluruh maba yang kira2 jumlahnya mungkin kalau ngga salah 300 an lebih diem, ngga tau mereka diem takut apa diem heran ngelihat ada alien jatuh dari surga tanpa kampes dalam keadaan penuh upil teriak2 di depan mereka.

   "Seluruhnya ! Siaaaapppp, Grakkkk !" lagi-lagi gue teriak depan TOA yang penuh liur.

Mereka masih aja nurut gue perintah *muahahahha...Lanjuututt...

   " Setengah lencang tengaaaahhh. Grak!" Gue dengan wajah inosent teriak lagi.

Sontak mereka tertawa terpingkal, pingkal...
Gue masih heran, salah gue dimana?
Trus salah seorang dari mereka bilang, kakak ! kaya apa itu setengah lencang taengah? Kakak dulu ngga lulus PBB ya?

Waduh, sial gue baru sadar, iya sih gue dulu bolos pas pelatihan PBB, nah loh efek kualatnya baru sekarang
Dengan muka Omesh gue nyengir heheheh... udah ngga ada alasan lagi buat nge-less masalahnya...

Semenjak kejadian itu kemaluan wibawa (ceileh) gue turun drastis di depan mereka, sial.
But, seluruh acaranya berlangsung meriah dan seru. Mesin memang #SOLID
Nih foto-fotonya sebagian:
Minis bingits kan :)
Konsultasi sesat dengan Prof. Lalank P. ST. M.pHX

Senyum baygon

Kalian luar binasa...

Iki opo iki? *lapor ndek Komnas HAM

Keluarga MesUM (Mesin UM)


MESIN..... #SOLID !!!


 

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee