Brencworking part 2

Setelah tugas pertama kemaren kelar, sekarang lanjut tugas kedua. Tugas kedua lebih berat dikit lah mangkanya dibuat per kelompok, gue sekelempok sama Iqbal. Tugas kedua inisebenarnya lebih kepada pemantapan dalam hal mengikir, mengebor dll benda kerja yang diberikan pun lebih besar.


















Ini contoh hasil jadinya deh, sebenarnya mau apdet blog kemaren berhubung masalah koneksi jadi ngga sempat, sekarang udah sempat eh idenya udah ilang huhuhu
















Ini punya temen gue satu kelompok, so sweet banget ya ... ngukir nama di bolak-baliknya... hiii jijik :D



Huuhu jadi ngeri kalau ingat gambar diatas, insiden kecil waktu gue stamping (beri nama) di benda kerjanya terus pas mukul pake palu (martil) eh ngga sengaja malah jempol kiri gue sasarannya mungkin karena sudah terlalu lelah terus pengaman yang kurang, seharusnya gue pakek sarung tangan tapi waktu itu gue copot soalnya gerah hihihi *bandel.
Ngga apalah, ini kado di awal bulan kali yak :D

Setelah selesai terakhir belajar "Pelat" cuma sederhana aja sih, belajar lipat pelat terus menyambung pelat makek Las titik kaya gambar diatas tuh :))

Akhirnya setelah tiga minggu praktek kerja bangku hari ini berakhir juga dilalui capek, pegel, lelah, lesu, letoi, lapar, senang, gembira, seru, campur jadi satu dah, maklum ini pertama kali buat gue.
Testimoni temen hehehe, pelampiasan rasa gembira sedih haur jadi satu nih.. *loh
Bye... CU next post :D





Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee