Futsal...futsal...

Kalau masalah dunia  persepakbolaan mau Indonesia ataupun Luar Negeri udahlah, jangan ditanya lagi... gue kagak ngerti sama sekali. Gimana yah, gue ngga terlalu suka aja, kalau nonton pun cuma seneng kalau pas Indonesia lawan Malaisya doang yang main, selain itu ah, malas nonton. Padahal kan biasanya cowok itu paling eh banget kalau sama bola, pokoknya cowok itu kalau ngga ngomonging cewe soal bola ya musik. Tapi jujur gue paling ngga bisa sama yang namanya olah raga pake bola yang dimainin dengan cara ditendang, entah itu sepak bola atau renang eh futsal maksudnya.

Jadi ceritanya begini, kuliah jam 3-4 kebetulan dosennya ngga bisa hadir jadi, kami temen sekelas yg mayoritas kaum adam langsung aja kepikiran buat main futsal, soalnya udah lama banget temen kelas ngga main futsal, dan setiap main futsal pasti gue ngga ikut karena males karena ngga bisa main hhuhu. Tapi kali ini gue pingin banget ikut, itung-itung demi ke-solid-an kelas juga sih, sama refresing dari tugas-tugas sekaligus nyoba kostum futsal kelas yang baru ..asyiikkk.

Wooopppss... gambarnya sengaja di blurrr biar ngga tertangkap polisi gegara aksi pornografi. Tuh samping gue mejemin matanya ngga tega lihat tubuh gue yg begitu kekar. Btw, ini dia kostum baru futsal kelas gue muahahha *ketawa jahat.

Ngeksis dulu sebelum main muehehehe
Nih si Rofiqu lagi jugling (sory kalau penulisannya salah)

Mirip kiper yang di film cartoon tsubatsa "wakayakbasi"
Nih masa mudanya Christiano Ronaldo sama Messi :D muahaha
Pulang? ngeksis dulu :D

Bye... CU next time
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee