#Mak...Anakmu Kangen

Oke, malem ini malem takbiran... esok udah Hari Raya Idul Adha dan gue masih jomblo, maho  (udah ngga ya.. #catet). Tadi gue keluar buat beli makan eh, eh warung di daerah ambarawa (deket kampus) pada tutup semua syukurlah masih ada yang buka di warung pojok mungkin temen-temen juga udah pada tau. Dan...akhirnya setelah beberapa hari menu utamanya Pop Mie, tadi barusan perut gue keisi nasi juga hhheu.  Eh eh, sory malah curhat lupain intinya gue lagi rapuh (idih, )
Barusan gue ngetweet gini:


Gue sih selain emang kangen ya iseng aja ngetweet, noh ternyata respons temen-temen gue pada absurd semua nih, kayanya pada kena PMS nih mereka hhheu nih contohnya:

Kalau yang ini mak #jleb banget rasanya, kampret..


Lagi-lagi mak #jleb 


Beberapa dari mereka yang perhatian juga ada kok, selain dari yang #jleb tadi, tapi yang gue herainin kenapa yang perhatian Reply nya sama gue kok cowok semua ya :| ? ckcckck




Buat kalian yang udah perhatian makasih ya ... Baru sadar selama ini yang perhatian cowok semua ada yang cewek tapi setengah *ups Piss mbak kalau mbaca postingan ini sumpeh gue amnesia.

Hikmah yang bisa diambil dari postingan kali ini mungkin buat kalian yang belum follow twitter gue buruan deh follow @lalankpattrya sebelum friendster booming lagi :| 

Baiklah, lupakan yang loe semua baca diatas, gue cuma mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H :)) Bye..



Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee