Selamat Hari Blogger Nasional

Hari ini tanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional, namun apa sih blogger itu? mungkin masih ada sebagian manusia atau makhluk lain yang belum tau apa itu blogger, blogger itu semacam jenis kue basah yang dijual di pasaran #Lemper (Gile, ngga nyambung. Maksa banget)

Blogger menurut gue sih, sebutan buat mereka yang punya blog dan mendedikasikan untuk menulis suatu konten atau isinya dengan tulisan yang ia tulis *ruwet*. Mbuat blognya pun bermacam-macam biasanya sih yang paling banyak ya di blogger.com atau wordpress.com, selain itu masih banyak sih kaya tumblr.com dkk.

Tadinya gue kira hari blogger diperingati sebagai hari libur nasional (ngarep) kebetulan juga hari ini hari minggu sih. Ngomong-nomong ngga terasa udah dua tahun umur blog gue dari yang awalnya dulu rencana buat jualan macem-macem sih sampe akhirnya gue putusin (lah, kok putus? kapan jadiaannya emang.) buat catatan harian.

Ngga ada yang menarik sih hari ini malah ditempat gue hujan siang sampe sorenya, romantis banget pokoknya buat kencan sama guling di kasur :), padahal besok ada UTS :| #kalem
Kalau temen-temen blogger semua gimana cerita hari ini?

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee