The Bad Day Ever.... #HeatTransfer


Well, well, ijinkan gue menarik nafas dulu...*Hoammm (loh ya, jadi ngantuk)
(Berharap hari ini bisa di DEL)



































Semalem gue tidur bener-bener larut banget sekitar jam jam setengah 3, habis benerin orderan service..
Walhasil, pagi ini gue bangun telat banget, kuliah yang seharusnya masuk jam 7 gue bangun jam 7 kurang 10, yak.. ini memang momen yang tepat buat ngga mandi (iyyuuhh)

Dengan wajah cemong hasil cuci muka doang ngga tau gosok gigi apa ngga gue laupa, gue berangkat ke kampus, jam pertama udah selesai, ngga ngerti apa yang dibicarain dosen barusan gue mah sok-sok merhatiin aja, lanjut ke jam berikutnya, mata kuliah perpindahan panas minggu kemaren libur karena tanggal merah, dan kemarennya lagi juga libur karena dosennya ada kesibukan, eh tiba-tiba hari ini langsung UTS aja..kampret.



Sebenernya sih mau besok UTS belajar atau ngga belajar akalu gue sih sama aja, ngga ngefek ngakngakngak.. yang bikin sebel lagi nih, gue lupa bawa kalkulator saintifict gue nih, terpaksa nyari pinjeman diluar kalau ngga, ngga boleh ikut UTS suatu kekampretan lagi nih.

Menit-menit pertama dengan elegan gue lihat soalnya.. ternyata susah juga yak,detik demi detik, menit demi menit, ngga terasa sisa beberapa menit dikumpul dan belum ada satu soalpun yang gue jawab. DIkertas jawaban gue cuma ada tulisan diketahui doang :v haha


Nih kalkulator hasilpinajaman, padahal gue ada cuma lupa bawa doang :v




Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee