HJSplit Untuk Linux

Buat yang sering donglot file gede-gede kaya film-film box office, jav japan HD, Software-sofware bajakan atau file ukuran jumb(l)o lainnya pasti udah gak asing lagi sama software penggabung karena biasanya file-file tersebut sebelum di apload di pecah menjadi beberapa part atau bagian. Nah kali ini gue mau bahas tentang bagaimana cara gabunging file yang di split.

Kalau pengguna OS windows pasti kalau mau gabungin file yang udah di split biasanya ekstensinya .001 ; .002 , .003 dst gitu gabunginnnya pake software Hj Split. Tapi Kalau Linux user? apa ada softwarenya? Apa jalan Software tersebut di Linux?



Tenang aja ternyata HJ Split ada versi buat linux nya kok, gue udah lupa dapat software ini dari mana sumbernya yang pasti dari pada nanggur mending gue bagiin aja disini, siapa tau aja kan lu pade ada yang butuhin suatu saat nanti...ya gak?

Download langsung di DB gue disini
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee