Berbagi Keceriaan Bersama YOT Malang di SLB Sumber Dharma


Berbagi bisa dilakukan siapa saja, apa saja dan kapan saja. Berbagi tidak pernah rugi, berbagi menambah rezeki, oke nggak gays? 
Tadi pagi gue sama temen-temen di YOT Malang udah buktiin itu, di SLB Sumber Dharma Malang. Pagi-pagi gue di jemput sama si Ferry sampai dianya nyasar nyari kosan gue, ok fine udah ketemu kita berangkat ke kosan mbk Dika dulu buat ngumpul dan terjadi lagi.. Nyasar. Yups, rupanya kesalahan komunikasi :D beruntung akhirnya ketemu juga kosannya.

Udah selesai persiapannya dan kita langsung cuss deh ke tempat acaranya kali ini nggak nyasar lagi kok (yaiyalah, kan sama-sama). Sebenernya sih mulai acaranya jam 10.00 cuma kita datang lebih awal buat persiapan sambil nungguin temen-temen yang lainnya.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu acaranya mulai gayss :) Nih foto-foto sama adek-adaek lucunya waktu selesai acara :D
Foto bareng dulu sama adek-adek :)
Ibu gurunya nggak mau kalah juga nih, yumari buk kite foto bareng dah :
Sekarang foto bareng sama ibu gurunya ya :)
Kalian bisa selalu ikutin kabar baru YOT Malang di twitternya : @YOTMalang ya :D

See you on top guys...
Let's Learn and Share! :)
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee