Hal-hal Yang Mungkin Pernah di Alami Mahasiswa Yang Hidup di Kosan

Bagi sebagian mahasiswa perantauan yang kuliah jauh dari keluarganya bisa dipastikan dia hidup di kosan, bisa juga di asrama atau ikut bersama keluarga terdekat dari tempat kuliah (ini kalau punya) atau ada yang nomaden dari pom bensin ke pom bensin atau warnet ke warnet. Sudah dipastikan juga mereka terutama yang hidup dengan mengekos dengan jatah kiriman yang begitu ketat seketat baju-baju jupe membuat mereka melakukan semuanya diluar ambang batas.

Jiwa kreatif mereka tumbuh seiring dengan menipisnya dompet, mereka beringas, mereka nyata, mereka psikopat (ini ngomongin apasi). Ya begitulah gambaran dari kebanyakan mental anak-anak kos, bayangkan saja diakhir bulan, dimana perut mereka mulai membuncit karena hanya terisi air putih demi menyambung kehidupan kampus yang kejam lebih kejam dai ibu tiri, tak berkeprimahasiswaan ditambah tugas-tugas yang menyiksa otak mereka dan mereka mengalami depresi yang amat sangat dengan penurunan kepandaian.

Sebagian dari mereka juga melakukan beberapa hal hingga melebihi batas wajar, mereka bisa saja nggak makan seharian dan bukan hanya tubuh mereka saja yang dipaksa melebihi batas wajar tetapi beberapa alat hidup mereka seperti beberapa contoh dibawah ini:

1. Pasta Gigi
   Yap, seberapapun malas dan joroknya hidup mahasiswa kosan pasti tetep pernah memakai pasta gigi untuk gosok gigi, gak mungkin kan pakai sampo, disaat sekarat finansial melanda dan pasta gigi juga ikutan sekarat maka dengan kejamnya mereka menekan seperti gambar dibawah ini. Jelas sifat psikopat mereka bisa timbul karena keadaan. 





2. Sabun Pencuci Wajah
   Tidak hanya pasta gigi saja yang jadi korban kriminal mahasiswa kosan yang lagi sekarat finansialnya, beberapa diantaranya terutama mahasiswa cowok yang sering lakuin juga yaitu terhadap sabun wajah mereka, lihat seperti gambar dibawah ini:





3. Gula
  Kebutuhan gula ini biasanya juga vital bagi mahasiswa, biasanya mereka menggunakan ketika ingin membuat minuman hangat seperti kopi untuk menemani mengerjakan tugas-tugas kuliah yang menuntut mata lebih bekerja dari biasanya. Dan sialnya kalau waktu akhir bulan juga ikutan habis, kiriman belum juga kunjung datang, gula habis, dan tugas-tugas menumpuk. Klop.



4. Kopi
  Yang kelima kopi, siapa sih yang nggak pernah minum minuman yang satu ini paling tidak kalian pernah melihatnya, dan kalau juga belum pernah lihat ini dibawah ada gambarnya dan kalau belum lihat lagi sepertinya musti perlu dibawa kerumah sakit kalian-kaliannya. Sebagian mahasiswa cowok juga menggunakan kopi sebagai dopping paling aman, tapi saran gue sih jangan kebanyakan ya


Ya itu tadi beberapa hal kecil yang mungkin pernah dialami mahasiswa yang indekos hidupnya, memang hidup jauh dari orang tua apa lagi sampai beda pulau, beda negara atau bahkan beda planet (alien berarti loe) menuntut kita untuk lebih kreatif lebih kere tapi aktif maksudnya. heheh.
Semua hal bisa dilakukan melewati batas kewajaran seperti pasta gigi tadi kadang sampe digulung-gulung bahkan ada yang sampai di bedah buat nyari sisa sisa odol demi sikatan di pagi hari,

Kalau kalian apa pernah sampai begitu juga gays?
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee