My First TOEFL Test

Yang pasti ini bukan foto gue :|
Hujan gerimis ngga berenti-berenti emang enaknya dibawa ngopi+ngemil+Online depan komputer kalau gue sih, ngga tau kalau orang lain gimana memperlakukan situasi ini yang pasti jangan di pake jemur baju soalnya tau sendiri kan, ngga bakal kering BEGO!!!!.
Yap, sekiranya begitulah suasana hari ini di tempat gue, hujan gerimis dari siang paginya memang udah mendung-mendung gitu dan emang sekarang kan lagi musim ujan juga.

Udah kali yak basa-basinya keburu basi post gue langsung aja, hari ini gue bangun telat jam 7 (kaya biasanya bangun pagi aja) padahal semalem tidur jam 6 sore soalnya kecapean baru pulang dari Dome UMM eh, ketiduran padahal ada rapat di UKM yasudahlah terlanjur juga, jam 10 malam terbangun  gue kira udah pagi eh, ternyata baru jam 10 malem hampir gue mandi :| terus bangun lagi deh jam 7, benar-benar indah. Nyelesaiin nyuci plus jemur jemuran yang kemarin eh ngga lama ujan, jemuran gue kehujanan jadi basah lagi.

Abis itu mandi buru-buru ke Royal buat tes TOEFL yang kemaren sempat tertunda karena ketiduran juga abis pulang kuliah. FYI, Royal itu lembaga atau tempat tes TOEFL di deket kosan gue, dan gue dapet tes TOEFL gratis waktu ikut seminar tentang beasiswa keluar negeri di fakultas MIPA kampus gue, lumayan kan biasanya kudu bayar tuh sekitar 500 ribuan kalau mau tes, dan buat kalian ketahui gue belum pernah yang namanya tes TOEFL begituan maklum dulu SMA nya di desa (ini serius) (:LOL). Sebenernya gue sama temen gue dapet tuh tes gratis cuma temen gue kaga bisa ikut soalnya ada kesibukan.

Yah, namanya aja juga ngga niat hampir lupa bawa alat tulis cuma ada pulpen satu ditas soalnya gue kira disana disediain alat tulis hhheu. Gue masuk kelas dan dimulai, huftt...rasanya ngantuk pun datang dengerin komat-kamit dukun inggris apalagi pas ujan-ujan cocok dah, gue udah lama banget ngga baca-baca tulisan dalam bahasa inggris maklum di matakuliah pun cuma ketemu di semester 1 kamren jadi yabegitulah, udah tau maksudnya kan? ( #NggaBisaJawab).

Yang buat FAIL lagi ini kenapa soal gue lengket-lengket gitu...usut punya usut ternyata sepertinya abis ketumpahan ingus kopi susu gaiisss...ini beneran, gue cium aroma-aromanya dan telinga gue hafal banget nih kalau ini bau ingus campur upil kopi susu. Mungkin tuh mas-mas dan mbak-mbaknya gak profesional paham kalau gue lagi ngantuk jadi dikasih soal yang bekals tumpahan kopi susu biar tetep terjaga, entahlah.

Beberapa jam kemudian tibalah akhir semua ini, tes selesai dan gue dengan pedenya ngumpul lembaran yang semua jawabannya berdasarkan insting kehomoan  bawaan gue. Kata mas-masnya hari senin ntar bisa diambil dan dilihat tuh nilainya, yah gue sih ngga berharap tinggi, mencapai 550 aja udah seneng banget. 
Btw, kalian udah pernah tes TUPEL kan gaiss~ komen dong berapa nilai kalian :D
bye...
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee