Solo, Yogyakarta I'm Comin...

Udah cukup lama gue gak nulis blog lagi, minggu-minggu kemarin disibukkan sama praktek. Setelah negosiasi sengit dengan dosen akhirnya gue bisa ikut praktek lagi hari senin, maklum waktu itu hari kamis-jumat tesnya dan gue kurang beruntung (baca: gagal) dalam praktek. Disuruh mengulang di hari jum'at nah disini dia negosiasinya, karena kamis sore selepas magrib gue harus siap-siap buat acara Himpunan mangkanya gue gak bisa buat mengulang prakteknya di hari jumat, beruntung dikasih kesempatan mengulang di hari senin lusanya.

Mungkin kalau di jepang sana kalau gagal begini udah nglakuin hara kiri karena merasa udah gagal, untung gue orang Indonesia yang udah jelas-jelas korupsi aja masih bisa senyum-senyum di depan kamera ~yeay hidup Indonesia. Gue siap-siap buat ntar malem, oh ya acara Himpunan ini sebenernya sih semacam Study Tour gitulah, kali ini kunjungannya ke Solo Techno Park yak, dari namanya udah jelas kalau tempatnya di Tegal. Solo maksudnya.

Selain Solo juga ke Yoyakarta sama Magelang tapi ntar gue bahas di tulisan selanjutnya, soalnya ntar bosen loe pade kepanjangan bacanya *eaak. Keuangan yang menipis tidak menyurutkan niat buat berangkat (Karena emang udah bayar, rugi lah kalau gak ikut) gue berangkat cuma dengan duit 2 ribu di dompet, baju-baju udah di masukin koper kecil gue siap buat berangkat.

Konyolnya lagi salah satu kru bis pariwisatanya ada yang ketinggalan, udah lumayan jauh sih, untung belum sampai di Solonya. Selama di bis gue produktif banget pokonya semua moment gue manfaatin sebaik mungkin buat tidur

Sungguh tindakan yang keji dan biadap bagi yang melihat foto ini !
Foto diatas salah satu bukti gue emang produktif dan berbakat dalam dunia tidur meniduri *LOH ya...
Keesokan harinya gue bangun eh ternyata yang lain udah pada mandi dan sarapan buat langsung ke STP (Solo Techno Park) gue dengan tampila masih kucel mirip mayat hidup jalan buat mandi, walaupun mandi bebek sih. Abis itu buru-buru sarapan ah... sungguh indah hidup ini bila dihiasi dengan tidur.


Foto-foto dulu abis sarapan 

Sebelum berangkat ke STP

Sampe di Solo Techno Park siap-siap dan dapat penjelasan presentasi seputar apa aja kegiatan di STP dari pihak sononya, terus keliling-keliling deh ..

Numpang aksis dulu, ah.


Foto dari salah satu sudut STP


Penjelasan singkat Visi Misi dan Apa itu STP


Di dalam bengkel pemesinan di STP

 STP saat ini baru 35% yang jadi bangunan sisanya belum dibangun.


Foto bareng sebelum pulang dan melanjutkan shalat jum'at :D

Eh pas abis shalat jum'at mau ke Museum Dirgantara Jogja ada penjual Es Tebu, mampir dulu ah..

So sweet :)

Abis shalat jumat langus cuzz deh ke museum Dirgantara Yogyakarta...



Piye Kabare le? Jik Enak jamanku to?







Keluarga besar *Ups

Udahan dulu, bye.. Tunggu kelanjutan ceritanya ya..







Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee