Petik Apel Sepuasnya

Ko mirip buah..buah...buah... ah sudalah.
Liburan selalu diidentikkan dengan jalan-jalan, pepatah ini hampir semuanya bener, cuma yang gak bener ini bukanlah sebuah pepatah melainkan kata orang kebanyakan. Yosh, liburan udah dapet seminggu dan gue pun saatnya jalan-jalan yipi... sebelumnya jauh-jauh hari sewaktu gue ke surabaya lewat jalur pacet, gue lihat di daerah deket selekta "wisata petik apel" nah, gue penasaran gue tanya ke temen, kalau wisata gitu makan apel di dalamnya sepuasnya gak, ternyata temen gue juga gak tau soalnya belum pernah coba, payah.

Setelah gue googling make bing, gue mulai dapet pencerahan dimana tempat wisata petik apel yang cakep setelah baca blog Mas Stein, kalian bisa baca juga disini. Sepertinya menarik juga rekomendasinya gue bookmark aja deh itu laman blognya, dan pas liburan gue berniat kesana tinggal buka lagi buat lihat lokasinya. 
Terbukti, setelah tadi gue beneran ke tempat wisatanya, bener  seperti yang ditulis di blognya, cukup bayar 20 ribu per orang kita bisa sepuasnya makan apel di dalam, pas masuk juga di kasih minuman sari apel, ini penampakannya:

seger seger :D

Oh iya, tempat paket wisata ini pas di depan jalan masuk ke selekta, pas banget tinggal noleh kekanan ntar ada tuh bacaannya Kelompok Tani Makmur Abadi.

Seksi sekali gays..


Apelnya lagi sakit nih




Kalian juga bisa bawa pulang apel hasil metik sendiri, cukup dengna 15 ribu per kilonya, kemarin gue metik lumayan banyak pas ditimbang ternyata satu kilo pas :)
#AntiMainstream, makan tanpa tangan



NB:
Ini ada pamfletnya guys :) (Klik untuk memperbesar)


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
6 July 2015 at 16:02 ×

Bagi yang mau usaha kuliner ataupun sudah punya usaha kuliner, anda bisa coba deh menggunakan kemasan makanan Greenpack yang memiliki berbagai macam keuntungan dan keunggulan. Selain itu Greenpack juga ramah lingkungan lho, jadi say no to styrofoam lg yah :) Klik di sini untuk informasi lebih lanjut http://www.greenpack.co.id/

Selamat Greenpack dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee