Happy New Year from Malang

Teeetttt.....teetttt....teetttt... ya begitulah kira-kira bunyi suara terompet, jalanan macet dan kemeriahan lainnya setiap menyambut tahun baru. Tahun baru kali ini tahun baru yang kedua gue gak sama keluarga tahun baru yang sebelumnya gue di jogja, ceritanya bisa dibaca disini.

Di tahun baru yang mulia kali ini, gue malah ketiduran... siangnya sehabis keliling-keliling pulang terus kecapean dan tidur, ketika bangun sekitar jam 8-an malam agak linglung gitu, kirain udah pagi, terus kok kaya ada yang ketinggalan, gue lihat jam, oh, baru jam 8 dan...mulai sadar ini malem tahun baru woi!!.

Buruan gue keluar, iya ini beneran langsung keluar tanpa mandi, tanpa cuci muka, tanpa pake baju, tanpa dirimu (eaaakkkk). Ternyata di daerah kosan gue di ambarawa gak serame yang gue bayangkan, gue langsung cabut aja, niatnya sih mau ke alun-alun batu, gue naek motor kesana, gile, tenyata disana rame banget macet, sampe di buat satu arah gitu, nyoba merayap terus dan terus akhirnya keluar juga dari batu, balik kemalang aih... tapi gak apa lah dari pada disana rame banget.

Akhirnya gue muter-muter di Malang doang gak jelas bareng (....) :D. Terus di daerah deket kampus UMM situ ada tempat nyantai yang lumayan keren dan gak terlalu rame, jadi mampir dulu deh .. :)


 Lumayan kreatif juga, waktu pertama lewat gue kira lampu-lampunya semacam lampion gitu, ternyata bola plastik yang dikasih bohlam dalamnya :)






Coklat panas, hemmm... cakep banget dah.


Coklat panas, dimakan sama mie rebus, yosh, romantis banget :|


Gak terasa udah jam 12 tepat, dan udah pergantian tahun.. Selamat tinggal 2013, Selamat datang 2014, semoga kita semua masih diberi nikmat kesehata, rezeki dan panjang umur. Amin

Gue kembali naik motor, dan muter-muter lagi ngelihat euforia penyambutan tahun baru di berbagai sudut kota malang, 
Aih, rasanya baru kemaren 2013 tahun tahun yang penuh kenangan, penuh kejutan, semoga di tahun 2014 ini bisa lebih dari tahun sebelumnya :)
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee