Keep Posting :)

Wossssshhhhh... %^&E%&@&#&$


Gak terucapkan perasaan gue, hari ini gue seneng banget, selain cuaca yang  cerah secerah harapanku padanya akhirnya bisa posting lagi di blog yang udah mulai berdebu ini *ambil sulak. 
Berbunga-bunga lah pokoknya, ini sampe ada lebah ngrubutin rambut gue. Iya gak lucu, yaudah.

Menyandang gelar sebagai blogger murtad memang sebuah kehinaan yang amat mulia *mikir. Iya selama beberapa minggu kemarin gue disibukkan dengan bermacam kegiatan yang cukup menghilangkan mood buat nulis, gue termasuk orang yang nulis mengikuti mood, belum bisa mengendalikan mood buster gue.

Kedepan gue punya plan untuk membuat postingan baru secara terjadwal dan teratur, kemungkinan kalau gak setiap kamis malam ya sabtu malam. Gue gak mau lagi disebut blogger murtad, kenapa malam jumat atau malam minggu karena gue tau saat saat itu para jomblo butuh bahan bacaan yang bermanfaat namun sesat :3

Berbeda dengan mereka yang syudah punya pacar *EH. Kalau malem jumat bisa nglakuin syunah rasyul *EH, kalau malam minggu bisya malmingan, so gue sebagai PENGACARA JOMBLO Indonesia syudah saatnya mengerti setiap perasaan mereka, gue akan memberikan mereka bacaan-bacaan syesyat, se sesyat sayiton :3

MUAHHAHAHAHA
Bye, selamat menunggu postingan berikutnya :3
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee