Mie Rame(plat)N



Hohohoho *gaya ketawa santa klasss... ketemu lagi sama gue di label icip-icip, iya di label icip-icip ini gue mau bahas semua hal yang udah gue icip-icip sendiri, entah itu makanan atau minuman atau bahkan sesuatu yang bukan makanan dan bukan minuman tapi bisa dimakan dan diminum (ribet, iya emang :). Kemaren ceritanya gue sama *ehm, gak tega gue nyebutin takutnya ntar banyak jomblo yang merasa gue rasis, gue nyobain Mie Rame[plat]N.

Tempatnya dideket kostan gue, jelasnya di jalan Bendungan Sutami 15 Malang. Soal harga, masih terjangkau lah sama kantong mahasiswa. Ini penampakannya gaysss, gimana udah pada ngiler?



Rasanya emang bener-bener yummy, mak nyusss, kaldunya, kenyal mie nya, pedesnya....
Oh iya untuk pedesnya sendiri kalian bisa milih mau level berapa, tersedia dari level 1-5, kemaren gue pesen level 3, emh, pas lah dilidah, badan serasa hangat karena campuran rempah-rempah yang semakin memanjakan lidah, cocok banget kalau pas lagi dingin-dingin gerimis gitu...


Ini minumannya seger banget, yang dibawah ini namanya sakura yuki kalau gak salah :)



Gak bisa pake sumpit, sebenernya. Ssssstttt.

Kalau yang di bawah ini namanya Vanilla latte :)



Hayoo ini siapa? :D (masih menjadi misteri)


Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
7 April 2014 at 17:03 ×

perlu dicoba nih kayaknya :D makasi rekomendasinya lank :P

Balas
avatar
admin
7 April 2014 at 17:51 ×

Iya nih, kudu nyobain, kuahnya yummy banget. Tapi gak asyik kalau sendirian *Ehem (Ini #Kode) :P

Balas
avatar
admin
15 April 2014 at 20:17 ×

iya hampir ngiler gw liatnya. :9 wah, ada yg mau nraktir nih ! aku koar" dlu ya buat manggil massa sebanyak"nya :p *kode meleset*

Balas
avatar
admin
15 April 2014 at 23:16 ×

Jiahahah, gagal nih kodenya. Kabur aja deh... xD

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee