Sosialita, Cinta & Teknologi


Komen gue terhadap gambar diatas, gue sih emang gak bisa ngehindar dari kemajuan teknologi, dulu yang cuma cukup dengan kirim pesan lewat SMS sekarang gue pake Whatsap, Wechat, Line dkk. Tapi di balik semua itu, selain terdapat kemudahan untuk saling berkomunikasi, sisi lain negatifnya yang sering buat gue jengkel juga ada. Contohnya aja ketika gue pingin kumpul bareng temen, udah kumpul eh si temen tadi malah asyik di depan smartphonenya masing-masing, gue merasa gak dianggap. Selain itu juga banyak semisal waktu gue jalan sama pacar, nge date bareng, eh si dia malah asyik senyum-senyum sendiri, asyik sama smartphonenya.. gue sih gak apa kalau cuma sebentar, tapi kalau kita sampai gak dianggap, ya udah mending tinggal aja tuh tanpa pamit.
Salam jomblo.


Sumber: http://kask.us/hvMtR

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee