di MX Mall


Terima kasih untuk semua temen-temen dan pembaca blog setia gue (yhe..Krik, krik, krik) Iya, iya sabar ya lank *ambil tisu. Hari sabtu kemarin Malang Mengajar punya gawe di MX Mall lt 2, kalau kalian kemaren kesana pasti tau deh, kemaren dateng kesana gak? atau gak pernah kesana? Pasti para jomblo elegant nih yang gak pernah kesana hahah. Tapi iya emang sih, gue ingetin aja, mending kalau loe jomblo entah pangkatnya apa pun mendingan gue saranin deh, jangan main main ke Mall, kalian bakal nyesek berkepanjangan kalau lihat orang berduaan jalan, gandengan tangan. Biasa kalau udah begini habis nyesek terus jadi iri, terus..terus...terus dengki paling kalau cowok pelampiasannya sama tisu *EH (lupakan).

Sekilas tentang Malang Mengajar itu merupakan gerakan bareng dari komunitas yang peduli pendidikan di Kota Malang, terbentuk bareng-bareng dari UB Mengajar, UMengajar, UIN Malang Mengajar, FLAC, KI Malang, dan Kom-Pas. Kebetulan bulan April merupakan bulan kelahiran Kota Malang tertjinta jadi Malang Mengajar punya inisiatif memperingatinya dengan cara yang elegant.

Acaranya sendiri ada Talkshow yang dihadiri oleh 100 Guru-guru undangan di Kota Malang, Ada pameran foto dari setiap komunitas, kebetulan gue dari komunitas UMengajar juga ikut berpartisipasi meramaikan pameran foto ini, ada Choir sama vocal grup dari temen-temen Malang mengajar sendiri, ada penampilan dari setiap komunitas, ada akustik dan hiburan lainnya termasuk standup comedy yang diserahin ke gue. Cerita lengkapnya dapat dibaca di sini.


Oke, awalnya emang gue gak mau karena emang belum ada persiapan, tapi karena udah dipasrahin ya oke, oke aja hehheh. Sempet kasian juga sama yang nonton, takutnya ntar abis nonton mereka ngadu ke Komnas HAM, atau mereka menjerat gue dengan UU Pornografi.


Apalagi gue disuruh ngisi materi tentang pendidikan, nah loh gue tampang-tampang pendidik aja gak punya, lebih mirip aktris atau vokalis gembel gini, biasa juga gue suka ngomong yang nge-blue, misal ngomongin cowo yang abis ditonjok selingkuhannya, kann nge-blue tuh wajahnya, haha..haha...haha (krik,)

Yang paling parah lagi gue disuruh ngisi dua hari berturut-turut, jadi ngisi di Hari kedua juga, karena gue type orang yang ayan panggung, karena demam panggung terlalu mainstream mah, kalau ayan panggung kan jarang tuh. Pas agak lama, sampe keringeten, ini keringet ketek udah ngalir aja kaya air terjun (asal kalian tau) saat itu.


Beruntunglah ada yang "peka" kasih gue tisu, ini kalau dikamar udah beda lagi fungsinya *EEH.
Makasih mbaknya :D (Dia salah satu penonton bayaran)


Oke ini ada foto bareng temen-temen UMengajar :




Nah, kalau yang ini namanya Mas Sulthon, doi orang UIN. Gue paling suka kalau dia bicara, adem banget sama ademnya kalau gue lihat wajahnya. Tapi inget! Gue bukan HOMO #Catet, gue cuma pecinta lelaki doang, (Apa bedanya?).


Ini beneran, doi kalau bicara keren bangaet, Macho, lembut, merdu gitu, maklum kalau anak UIN emang kalau bicara pake tajwid, pantesan merdu gitu.
Buat yang cewek, beruntung banget deh kalau bisa dapetin dia *EAHH. UHUK. Doi ketuanya UIN Malang Mengajar loh.


Kalau yang ini siapa ya? Ada yang kenal, Ihirrr...
Doi masih satu komunitas dan juga salah satu pendiri komunitas UMengajar, Anak sasing UM nih, mana sastra suaranya #SalamAlaSastra *ulululululu hahah.
Mau kepo lebih lanjut follow aja twitternya: @NcussAsyik



Nah kalau yang ini MC Cakep kita dari Brawijaya Mengajar (@LaksonoFandy) udah pada tau yak..
Doi jomblo kok, nih buat yang cewek maupun cowo buruan daftar geh.


Selain standup juga gue ngisi di Talkshow komunitas M3 (Mhs. Malang Mengajar).  Foto dibawah ini dari kiri ada Mas Sulthon dari UIN Malang Mengajar, yang tengah gue sendiri dari UMengajar, yang kiri ada Bang Fauzy biasa sih panggilannya Ahmad Toxok dari Brawijaya Mengajar.


Ini foto waktu ngenalin komunitas secara singkat, yuk ah temen-temen UM jangan lupa follow twitternya UMengajar ya di: @UMengajar
Kalau mau gabung jadi volunteer bisa kepo-kepoin disitu jugak


Ini lagi foto bareng temen-temen dari UM yang ikut ramein juga. Sedikit klarifikasi ini bukan konvensi partai demokrat yah, yang pake baju biru itu temen-temen volunteer UMengajar yang keren banget.




Karena udah sempetin baca blog gue sambil lihatin foto-fotonya ini dibawah gue kasih bonus lagi deh, dijamin gak bakalan nyesel, paling cuma kecewa doang. TARAA....!

Jangan lupa follow twitter gue: @lalankpattrya


Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
10 April 2014 at 18:25 ×

hahaha... lucu lucu lucu... kurang panjang ceritanya...

ee buseet, mas itu emang adem banget ya wajahnya, beda sama yang di sebelahnya... eh maaf salah ketik, nggak bisa dibackspace, muehehe

salam kenal...

Balas
avatar
admin
11 April 2014 at 00:26 ×

Subahanallah, terharu, ada orang yang kesesat di blog ini, ninggalin komen lagi, dosa apa mereka harus membaca tulisan-tulisan ini.

Kurang panjang? Huhuhu ini udah ngeluarin seluruh hormon-hormon dalam tubuh buat ngelarin tulisan ini.

Cie...masnya, iya masnya itu emang adem makanya sering gue hangatin. *LOH *EH, (Ini kalo live udah disensor)

Salam kenal balik *Salaman*, barusan kepoin ternyata blogger juga. Tulisannya juga bagus, malah lebih lama situ rupanya hihi. *Sungkem* Semoga dengan kenalan ini kelanjutannya dapat kita bicarakan lagi *EAK. Ini komen udah ngalah2in post diatas, hahah

Balas
avatar
admin
15 April 2014 at 20:18 ×

muahahaha xD lagi" ngakak baca postinganmu lank.
kyknya ada kode nih UMengajar mau besanan sama UIN Malang Mengajar *eh :p

Balas
avatar
admin
15 April 2014 at 23:12 ×

Makasih, makasih, Gak usah ditepukin *sapa juga yang nepukin.
Iya, sama kamu, kan :P *EH,

Balas
avatar
admin
16 April 2014 at 19:55 ×

iya gw tepuk jidat wkwk :D
aw aw :v

kunjungin blog gw juga ya lank, jgn lupa ninggalin comment juga *ngarep haha

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee