Ini Teknik coy...

Selamat pagi, mungkin lebih cocok ya saat ini. Sekarang jam 12.58 a.m dan gue masih terjaga, barusan ada temen yang dulu satu asrama @irazgokil dateng rencana mau ngopi bareng tapi gak jadi, kita cuma ngobrol-ngobrol dikamer kost-an doang akhirnya. Buat semua yang lagi baca tulisan ini gue ucapin makasih, makasih banyak, udah mau sempetin baca tulisan gak manfaat ini yang terkadang jadi tempat curhat gue, tempat nuangin fikiran-fikiran kotor random gue dan tempat sharing hal-hal gak penting gue yang lain. Kemarin hari kamis tepatnya gue kuliah dengan suasana masih kebawa aroma-aroma pencoblosan, masih ada biru-biru dikelingking kanan, ada juga yang biru-biru di muka, ternyata habis digamplang pacarnya, ketahuan nyoblos cewek lain.

Kampus masih sepi, banyak mahasiswa yang gak masuk, mungkin karena mereka pulang kampung dan enggan kembali karena mereka ikut melestarikan budaya "Hari Kejepit", jadi bukan cuma sandal doang yang kejepit, Sandal kejepit, tuh yang biasa mereknya sewalo (red: swallow) ternyata hari juga ada yang namanya hari kejepit, lupakan lah gak penting amat. Ye, hari ini dosen pun ada yang bolos, ternyata dosen juga suka yang kejepit-kejepit ye, apalagi yang cowok, nah.

Kebetulan hari ini cuma satu mata kuliah doang, mungkin ini yang jadi salah satu temen gue males masuk, ya hari ini mata kuliah Teknik tenaga listrik. Iye, gue orang teknik sekali lagi gue tekankan, karena banyak yang anggap kalau gue orang sastra, malah ada yang bilang gue anak FIK (Fakultas Ilmu Keolahragaan) Gue yakin mereka yang bilang dan menyangka seperti itu indra pengelihatan mereka minta di kalibrasi ulang dan di uji KIR di bengkel terdekat.

Jadi, dua minggu sebelumnya gue ada UAS matkul ini lalu karena nilainya pade jelek semua, kita sekelas disuruh ngulang tetapi cuma beberapa yaitu yang mengenai gambar rangkaian listriknya. Nah, ketika mengulang minggu kemarin dan hari ini dibagikan hasilnya ternyata hasilnya juga masih aja kurang, ah, dasar mahasiswa. Ada yang bikin gue ketawa ngakak, waktu gue nanyain temen sebelah gue yang ternyata bervariasi nilainya, jadi emang ini temen gue sekelas nilainya pada random kalo diurutin hasilnya begini nih:




Lumayan lah gue dapet skor 6 dari penilaian 100, hahahah gak kok ini rentang penilaiannya sampe 10. Tuh, kerenkan kita bisa lihat juara 1 nya siapa, dan juara paling akhir siapa :D
Beginilah dunia teknik yang penuh dengan cerita, cerita sedih.

Oke, malam ini. Eh, pagi ini mungkin ini aja yang dapet gue bagiin, mau nugas dulu coy...

Babai...kamu, iya kamu yang baca ini, cepet tidur geh. Jangan bedagang, ntar sakit. Kesehatanmyu loh.

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee