Kalipare, Ngliyep on The Road



Say hello dulu ...
Hello gaess, sorry, sorry banget kalau baru bisa ngepost hari ini, okelah terserah mau kalian bilang gue blogger murtad atau apalah, sabar lank, sabar...orang sabar gak punya pacar. *Loh ini dari mana lagi teorinya.
Akhir-akhir ini biasalah, gue sibuk kuliah, UAS iya UAS maksudnya, walaupun UAS atau gak UAS bagi gue sama aja, sama-sama gak belajar, tapi biar kelihatan mahasiswa gue menyibukkan diri juga ceritanya gitu.

Senin kemaren UAS terakhir gue selesai, walaupun ada beberapa kejadian-kejadian mistis, kaya remedial Matkul Pesawat Angkat yang dimulai jam 06.30 tapi gue malah bangun jam 07.00 kurang 10 menit, baru bangun langsung cabut ke kampus heheheu, beginilah kehidupan mahasiswa yang "out of the box" tirulah, maka kalian akah di DO dari kampus. Habis itu lanjut ke UAS terakhir matkul CAD dan tiba saat yang udah ditunggu-tunggu... Libur, tlah tiba..Libur, tlah tiba..(backsound: lagu tasya).

Lupakan UAS hari ini hari selasa, itu artinya UAS tinggalah kenangan, ayolah belajar move on gaess, nilai mah ntar aja difikir belakangan, kalau dapet nilai jelek ya .. ya galau lagi aja kelles. Hari ini gue bangun pagi, jam setengan 8, ya itu pagi banget buat gue, inget semalem dapet info dari grup di FB kalau hari ini ada survey nyari sekolah buat pengabdian UMengajar selanjutnya. Oke, gue segera meluncur kerumah Mbak Yuni (@yuniche21) ternyata disana udah pada ngumpul temen-temen dari Div Humas ada si Hanis (@hhahann), Erma (@Ermadeffi), Oky (@OkyTaqwin), sama si Dika (@Dikadwi6).

Kita ngobrolin sebentar buat tempat sasaran yang mau dituju, ada lumayan banyak banget tapi akhirnya diambil keputusan buat ke daerah Malang Selatan, Kec. Kalipare ya bener ya? Kalipare itu Malang Selatan? Sampe di Kalipare nempuh perjalanan yang lumayan melelahkan udah sewaktu dzuhur . Kalau gak salah sih di Jalan Sumber Kombang, kebetulan kita dapat info dari salah satu relawan di MI gitu dan ini fotonya di lokasi:







Kalau dilihat sekilas emang sekolah MI ini masih tergolong sangat layak, bahkan akreditasinya pun "A" Mbak Yuni (@yuniche21) sama si Erma (@Ermadeffi) sempet bincang-bincang sama istri kepala sekolahnya, jadi kalau di sekolah ini untuk tenaga pendidik sih sudah terpenuhi tetapi yang kurang itu untuk tenaga ekstrakurikulernya, disana ada Drumband, sama Pramuka dan belum ada pelatihnya gitu.

Habis dari survey sekolah, kita terus kejalan soalnya ini desa terakhir dan denger-denger kalau terus ke arah utara ada kaya semacam danau/ sungai gitu, nah kita lanjut nih perjalanananya buat lihat. Ini foto waktu sampe dilokasi:


Ternyata beneran nih, disini ada semacam perahu bermesin buat nyebrang yang katanya sih bisa lebih cepat perjalanan kalau balik ke Malang, yea..Sempetin foto dulu ye :)


Setelah selesai survey sekolah MI sama lihat-lihat semacam danau atau apalah tadi itu, kita lanjut ke Pantai Ngliyep nih, disini gue punya cerita tragis di masa lalu. Dulu sewaktu gue belum berpisah dengan sang pacar *Eaakkk, gue pernah nyoba main ke Pantai Ngliyep, bermodalkan semangat cinta dan GPS smartphone di kantong akhirnya gue berangkat. Bukan tujuan yang didapat tapi tersesat yang diterima, ya kami berdua kesesat sampae di salah satu desa di Blitar kalau gak salah. Pesan gue kalau mau pake Goole Maps:

"Pakailah Google Maps tapi jangan terlalu percaya takutnya ntar kafir, Google Maps itu efektif untuk daerah perkotaan, kalau udah masuk ke desa atau pelosok ikutin plang jalan aja"

Tuh diatas wejangan gue buat kalian semua, kemarin gue sama temen-temen tim survey habis dari kalipare langsung cuss ke ngliyep, ternyata masih lumayan jauh juga kalau dari kalipare tapi kali ini gue gak tersesat. Nih penampakan waktu gue udah di Ngilyep gaess, cekidot:

Yawn..mengingat masa kecil dulu.


Kalau dilihat-lihat mirip cakep juga ya, sayang jomblo 



Boker dulu gaess

Gayanya kepleset, kepleset dihatimu..

Pantai ngliyep, keren juga kan :)



Lelah habis main di air, duduk-duduk dulu ngobrol bareng temen-temen.


Awalnya sih cuma ngobrol tapi kok jadi berlanjut gini ya?

Percayalah ini cuma editan potoshop gaess, gue normal. Sumpah.


Hari yang seru dan bener-bener melelahkan, sampai di kostan udah jam 08.00 p.m aja, langsung tepar. Itu cerita gue hari ini di awal liburan yang sebenernya gak liburan sih, masih banyak project-project gue yang lain, doain lancar semua ya gaess, ntar dalam waktu deket pasti gue update terus kok..

Babai, kecup satu-satu buat kamu, kamu, iya kamu.
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee