Nyempetin Curhat

Gaess, gimana kabar kalian semua....
Sebenernya banyak banget yang mau gue tulis diblog ini, liburan ini gue ambil Kerja Praktek kampus sebulan dari jatah yang harusnya dua bulan, di salah satu Perusahaan di Gresik. Niatan awalnya sih tiap minggu gue bakal tulis kegiatan gue di Gresik ini tapi apa daya, banyak kendala ternyata yang buat gue nunda nulis yaitu, koneksi internet yang lelet banget, cuaca di Gresik ini yang kurang bersahabat...panas banget sumpah!, terus yaitu malas (klasik).

Malam ini gue paksa sempetin nulis dikit dulu lah sebelum tidur karena disini gue gak bisa nonton Piala Dunia, kebetulan malam ini Jerman vs Portugal yg main sempet nyesek juga tadi keinget IP semester ini yang bener-bener buruk, buruk banget (Maafkan aku ayah, ibuk, adek) tapi masih ada satu mata kuliah yang sampe sekarang belum keluar, semoga masih ada harapan lah buat dongkrak nilai lagi, doain gaess. Gue kira kita sampe disini dulu, ntar gue janji bakalan nulis kegiatan selama di Gresik sini kok, dadah... (Sambil meras baju dari keringat)


Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee