Puasa Hari Pertama Itu...

Beberapa yang pingin gue tulis disini tentang Puasa Hari Pertama Itu...

Ayan gue kambuh,


  1. Waktu malemnya sebelum keesokan harinya puasa gue harus bisa terima kenyataan kalau gue gak bisa tidur sore. Gue takut kalau-kalau gue kesiangan gak bisa bangun untuk sahur. Biasanya juga gue jam 8 pagi baru bangun. Alhasil gue nyoba tidur jam 12 malem dan sukses gak bisa mejamin mata sampe jam setengah 2 pagi. Gue kemudian bangun nyalain komputer lagi sambil nunggu waktu sahur.
  2. Pas lagi jalan buat beli makan sahur di sekitaran kost, gue harus terima kenyataan ketika nengok ke salah satu jendela rumah dan gue lihat disitu ada seorang ibu yang sedang menyajikan makan sahur dan dimeja itu berkumpul ada bapak dan 3 orang anak-anaknya.
  3. Selama ini dugaan gue salah. Gue kira warung-warung disekitar kost gue bakap tutup, ternyata buka dan rame banget disitu banyak mahasiswa yang juga pada beli makan sahur.
  4. Gue baru sadar kalau dikamar gue kekeringan, gak ada air setetes pun.
  5. Di awal puasa ini gue sukes bangun tengah hari, lumayan itung-itung tinggal setengah hari lagi buka.
  6. Siang harinya masih aja gue males-malesan padahal udah ada beberapa note di handphone yang udah gue catet buat dikerjain.
  7. Oh iya, sampai lupa tarawih pertama gue harus diluar karena dateng telat. Semua udah pada tau kan gimana siklus tarawih itu, seperti pelana kuda. Tinggi diawal dan diakhir, lihatin aja deh tengah-tengahnya ntar pasti melengkung kebawah (mulai berkurang jamaahnya)
  8. Gue punya niatan untuk selalu nulis kegiatan puasa gue disini, dan semoga berhasil
Itu tadi cerita Puasa Hari Pertama gue, gimana ceritamu? FYI, puasaan kali ini gue tetep di Malang :))
Tahun sebelumnya waktu masih jadi Maba juga gue di Malang sih, cuma rada beda dulu gue di dormitory kalau sekarang indekost. Oh ya buat temen pembaca gue yang di Malang, ada yang tau gak Masjid yang nyediain tempat buka dan sahur gratis yang enak? Kasih info dong, maklum gue banci gratisan xD.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
30 June 2014 at 06:57 ×

Aku tau ! Masjid Ahmad Yani deketnya Balai Kota :D

Balas
avatar
admin
30 June 2014 at 23:02 ×

Wah... Sahur ada juga gak? :D

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee