Puasaan Hari Kedua

Seperti janji gue kemarin, gue bakan nulisin kegiatan harian gue disini setiap sore biar kalian yang jomblo ada kegiatan buat nunggu buka puasa. Tapi sayang, gue hari ini gak bisa nepatin janji, malah hampir tengah malem gini baru gue posting. Yah, setidaknya ini bisa nemenin kalian yang gak tidur nunggu sahur. Muehehehe.

Puasa hari kedua ini diawali dengan gue gak tidur lagi sampe sahur. Sekitar jam 1 pagi perut gue udah keroncongan. Mau beli makan belum ada yang buka kalau jam segitu. Tunggu jam 2 baru ada. Akhirnya jam dua juga, gue keluar kost jalan kaki, suasana sepi banget. Hampir gak ada orang, dipersimpangan jalan ada ibu-ibu sendirian duduk, entah itu manusia atau bukan. Gue lupa lihat kakinya, masih nempel ditanah atau gak.

Gue jalan syahdu bersama angin malam ke Indomart. Sampe indomart gue comot langsung roti isi moca kesukaan gue, chips, sama susu kalengan buat sahur ntar. Oke, misi ke indomart beli cemilan, cepuluh udah selesai, gue balik sambil mampir ke warung yang tepat waktu banget. Sesuai jadual yang dia tempet di depan kaca, kalau sahur jam 2 pagi udah buka. Beneran ternyata, wehehehe. Gue beli nasi, telur bali sama, kering tempe (sambel goreng) terus balik lagi ke kost.

Paginya gue dibangunin temen yang udah nongol aja dijendela sektiar jam 9 an. Temen gue dateng dia ikutan tidur, gue juga tidur eh bukan tidur bareng loh, lo kate gue maho?. Dia tidur diatas, gue dibawah (sumpah jangan ngeres lagi, puasaan). Sampe sore baru gue bangun sekitar jam 4 an. Temen gue udah bangun lebih dulu sih. Gue buru-buru mandi buat nyari buka puasa. Udah mandi gue jalan sama temen, FYI temen gue gak mandi hahaha.

Kita beli minuman jus apel, makan dan balik lagi deh ke kost. Eh, udah waktunya isya aja, kita berangkat ke masjid terdekat buat tarawih. Balik ke kost lagi dah, nontoh film dono, sampe sekarang gue nulis ini temen gue masih ngatamin itu film yang ada di komputer gue:

Bukan film yang aneh-aneh.


Rencana hari ini gagal lagi, padahal mau ganti oli motor, nyuci rendaman dll. Tidur telah melumpuhkan ingatan gue mirip lagunya itu siapa? Raisa.

Semoga besok gue ada semangat, terutama buat bersih-bersih kamar yang udah tebel banget debunya sampe gak bisa bedain mana bantal, kasur sama debu. Bye... *Lanjut nulis.. ...*
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee