SBMPTN 2014, Hemmm...


Beberapa hari yang lalu pengumuman SBMPTN yang buat jantung anak SMA tingkat akhir berdegup lebih keras kaya waktu mereka ngeden boker sambil nembak cewek, tapi kayanya gak segitunya juga yak? Yeps, hari ini gue gak sengaja buka-buka file di laptop gue dan nemu beberapa foto yang ada kaitannya sama SBMTPN yang udah 2 tahun lalu gue lalui ternyata, sumpah gak terasa waktu berjalan cepet banget gaess.

Dua tahun yang lalu gue masuk kampus pendidikan, kampus UM tempat gue kuliah saat ini lewat jalur SNMPTN undangan yang sekarang namanya jadi SBMTPN walaupun awalnya pilihan gue gak di kampus ini (ITS, red) tapi yang namanya rejeki itu harus tetap dan selalu kita disyukurin kan ya? Iya betul, dan gak terasa sumpah, masih dengan rasa gak percaya ternyata waktu itu udah dua tahun aja, kemarin gue baca-baca berita dan lihat kampus gue masuk 10 kampus favorit di SBMPTN 2014 ini gue cuma senyum-senyum aja hehehe, bukan karena apa... tapi karena ngelihat semangat mereka buat kuliah yang begitu tinggi, semoga mereka selalu bersyukur akan setiap apa yang sudah diberikan oleh-Nya.

Ingat ketika kamu kuliah nanti, saat malas itu datang, saat bosan itu datang, saat-saat yang buat kamu gak semangat kuliah itu datang, ingat lagi pada mereka... puluhan juta orang yang seumuran kamu yang pingin banget bisa menikmati bangku kuliah seperti kamu juga, so dimanapun kalian kuliah, apapun jurusan kamu, berapapun mantan kamu, nikmati kuliah itu, lakukan dengan baik dan penuh semangat, itu kesempatan kalian yang sangat luar biasa, karena hanya dibangku perkuliahan kalian selain mendapatkan ilmu yang diinginkan juga tempat untuk mengembangkan diri, mencari teman baru sesama kampus atau bahkan antar kampus luar maupun dalam negeri, kalian orang-orang pilihan yang udah diberikan kesempatan itu, so manfaatkan sebaik mungkin gaess.

Oke gue rasa sekian dulu postingan gue kali ini, cukup buat mengawali awal bulan ini. Ngomong-ngomong kalian dulu masuk kulia lewat jalur apa? Bagi ceritanya dong gaess di komen box. :)
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee