Nyesek, Nyesek dan Nyesek...


"Apasih cinta sejati itu?" Pertanyaan itu terkadang masih muncul dibenak gue kalau lagi gak ada kerjaan gini dan tiba-tiba nyesek gak jelas gini.

Sore kali ini gue ngepost diantara gue posting. Cukup membingungkan emang, tapi maksud gue tadi itu saat ini gue lagi nulis postingan blog dan disela-sela nulis itu gue juga nulis ini. Paham? Butuh IQ tinggi emang untuk memahami tulisan dari seorang ber-IQ rendah seperti ini.

Seharian ini ada beberapa hal yang buat gue nyesek:
  1. Semalem gue tidur sore dan kebangun tengah malem. Gue coba lanjut tidur tapi gak bisa. Sampai pada akhirnya kegiatan gue cuma stalking dan utak-atik komputer, padahal tujuan awalnya pengen belajar tentang turbin uap yang mau gue presentasikan di kelas minggu depan.
  2. Hingga pada akhirnya ngantuk bener-bener dateng dan itu udah pagi, mendekati subuh. Gue kehipnotis buat narik selimut dan tara... udah bisa ditebak. Akibatnya gue harus bolos praktek pengelasan logam hari ini. Bangun-bangun udah jam 10 siang, super sekali. Maafkan kekhilafan anakmu ini, buk. Rasanya nyesek banget, kalau tau akhirnya gini kan gue gak bakal tarik selimut.
 
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee