Tampilan Baru: Flat, Fresh and Fancy

Yip, ada beberapa sedikit perubahan di tampilan blog gue kalau kalian sering main-main dan baca curhatan gak jelas gue yang galau  mulu (makanya sering-sering main). Headernya yang lebih fresh dan gue suka banget dari pada header yang kemarin. Header blog gue yang sekarang kalau kalian teliti lagi konsepannya pas banget menurut gue.

Pertama, ilustrasi gue yang lagi mainan laptop sambil tiduran. Disitu ada beberapa tulisan semisal rumus E=m.c2 yang terkenal mainstream di kalangan iklan sirup penambah kecerdasan. Itu melambangkan gue lagi ngapain di depan laptop. Paham? Yup itu anggap aja gue lagi ngerjain rumus-rumus persamaan matematis, ceileh. 

Kedua, kata blogger. Wah ini dia agak gimana gitu kalau dibilang blogger. Blogger iya karena gue punya blog dan sering update juga walaupun cuma curhat yang bikin kalian pingin segera close browser. Yap, kata blogger menggambarkan semua aktifitas mengenai dunia blog.

Ketiga, engineering. Itu sebenernya cuma menggambarkan fakultas atau dunia yang sedang gue gelutin di kampus.


Header baru gue yang buat si @bayuody anak DKV UM. Kalau mau tanya-tanya, order atau keperluan lain mention aja ke orangnya, mumpung dia juga jomblo.  Ilustrasi diatas itu sebenernya konsepan awalnya sampe pada akhirnya gue kasih masukan-masukan ke @bayuody akhirnya jadilah header diatas blog gue itu. Tambahannya mulai dari background, terus ilustrasi nyanyi sampe charge laptop juga. Emang itu gue banget, kemana-mana bawa colokan lapy, karena baterai lapy gue udah mokat.

Semoga, semoga dan semoga aja dengan tampilan baru yang lebih fresh ini semakin semangat lagi ngeblog. Yuk temen-temen dari pada curhatnya menuh-menuhin beranda facebook mending tulis deh di blog. Jadi semacam diary yang bisa kalian baca kelak nanti sama cucu-cucu kalian. Keren kan...
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
18 October 2014 at 20:47 ×

Makasih kakak, sering-sering main ya :)

Balas
avatar
admin
3 November 2014 at 05:38 ×

Kece nih templatenya :D
Coba ada pict before-afternya di postingan ini kan mantep tuh.

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee