Gue Takut Wisuda

Gue takut denger kata wisuda. Setiap gue denger kata itu yang ada dibenak gue itu suatu momen-momen yang gak menyenangkan. Terkadang gue juga heran kenapa temen gue bisa seneng banget, kuliah pingin buru-buru lulus cuma nunggu buat wisuda. Sebenernya apa sih? Gue kasih tau ya, wisuda itu euforianya cuma sehari. Selepas itu udah, kalian bakal pisah sama temen, sahabat, mantan, kalian. Gak ada lagi ketawa bareng, gak ada lagi ngopi bareng, gak ada lagi ngerjain tugas-tugas kuliah bareng, gaka ada lagi nikung pacar temen kampus lagi. Kalian bakal pisah yang gak tau kapan bakal ketemu lagi. 

Tapi dilain sisi gue juga gak mau dong kuliah lama-lama. Gue juga pingin lulus cepet, baca: tepat waktu di waktu yang tepat. Begitulah, semua ini kadang buat gue bingung seperti hubungan kita saat ini sama kamu. Whups. Beberapa minggu belakangan gue bener-bener gak sempat nulis karena gue disibukan sama beberapa kegiatan gue dikampus dan diluar kampus. Minggu kemarin gue pergi ke mantan calon kampus gue, UI, Depok buat ikutan lomba. Di sana gue ditampung di kontrakan temennya temen gue. Baru beberapa jam disana gue udah krasan. Gimana gak kerasan coba? La kontrakannya aja full wifi Jiahaha. Terus mas-mas disana juga asik banget, nganggap kita udah kaya keluarga barunya padahal sebelumnya kita gak pernah kenal.

Syukurlah, awalnya gue takut dianggap tukang hipnotis atau sales panci presto keliling waktu pertama dateng disana.  Kemarin sebelum gue balik kita sempetin buat foto dulu xD



Gue bersyukur banget bisa kenal dan jadi bagian dari mereka. Mungkin kalau ada waktu lagi ntar gue bakalan main lagi kesana. Gue termasuk tipe orang yang seneng punya temen banyak, punya mantan kenalan banyak dimana-mana itu asyik loh, kalau ada apa-apa kita bisa minta bantuin atau sebaliknya kalau semisal mereka butuh apa-apa kita bisa ngasih bantuan. Indahnya persahabatan. Buat kalian yang udah baca tulisan ini terima kasih banyak yang belum kenal yuk kenalan caranya tulis aja nama kalian dibawah komen box ini. Gue bakal seneng banget kalau kita bisa kenal dan saling sapa :)

Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
1 November 2014 at 14:01 ×

Lalank, blog mu oke bgt tampilannya sebanding ama tulisan2mu yg selalu segaar...
Selamat ya atas wisuda nyaa ;)

Balas
avatar
admin
2 November 2014 at 18:21 ×

kalau takut wisuda, sini sama om aja. Gak sakit kok

Balas
avatar
admin
2 November 2014 at 18:23 ×

Loh gimana bro? Kalau lama lulusnya, brati ditinggal sama temen. Trus temenan sama siapa??

Balas
avatar
admin
2 November 2014 at 18:38 ×

waduh mba, saya belum wisuda... doakan secepatnya ya hihi :)

Balas
avatar
admin
2 November 2014 at 18:39 ×

Matelu, dasar homo.. kabuurrr! Bakar! Bakar!

Balas
avatar
admin
2 November 2014 at 18:40 ×

Sama rektornya aja bro, :D

Balas
avatar
admin
7 January 2015 at 21:02 ×

setiap pertemuan pasti ada perpisahan, hiks. abis ini gue mau wisudaa :)

Balas
avatar
admin
10 January 2015 at 20:46 ×

Yuhu kadang gak bisa bayangin perpisahan itu gimana tar. Sip, wisuda.. ntar undang2 ya :)

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee