Nyurhat Tentang Ayah...

Judul asli postingan ini: Nyurhat Tentang Ayah... (sambil ngrivew Miracle in Cell no 7)

..terkadang beberapa dari kita terutama mungkin yang seusia gue punya beberapa cerita yang kurang menyenangkan di dalam keluarga. Gak semua dari kita itu hidup bahagia kaya di dongeng-dongeng, tanpa masalah. Dalam keluarga kita sendiri terkadang ada masalah. Walaupun begitu bersyukurlah kalian yang masih lengkap punya keluarga, ayah, ibu, adek atau kakak minimal.

Gue punya beberapa cerita yang kurang menyenangkan di dalam keluarga gue sendiri. Tapi gak akan gue tulis disini untuk saat ini. Gue punya jarak selama ini sama ayah, mungkin karena masa lalu. Ini serius. Terkadang kita sering salah menyangka, kalau ayah jahat sama kita. Ayah gak pernah mau ngertiin kita. Terkadang juga kita yang memang kurang bisa menerima bentuk kasih sayang dari seorang ayah.

Kasih sayang itu ditunjukkan dengan cara yang selama ini mungkin kita anggap kurang tepat. Tapi percayalah, semua ayah di dunia ini sayang sama anak-anaknya. Gue barusan netesin air mata ngelihat film Miracle in Cell no 7. Entah kenapa, kayanya gue jadi cowok melow banget deh.

Film ini nyeritain perjuangan ayahnya Yea Seung yang jadi korban salah sangka. Miracle in Cell no 7 ini menceritakan seorang ayah yang kurang cerdas yang begitu mencintai Yea Seung, anaknya. Dia di paksa untuk mengakui pembunuhan anak seorang kepala menteri, padahal maksud dia sebenernya baik. Ya begitulah, mirip di negeri kita ini, siapa yang punya jabatan dia yang menang.


Adegan-adegan di akhir film paling banyak bikin gue netesin aer mata, gak tau kenapa. Kebawa suasana atau emang suasana kamar gue lagi hening banget, soalnya gue nonton tengan malem. Walaupun film ini udah setahun lebih, tapi kayanya cocok deh buat tontonan di hari Natal ini. Penasaran langsung lihat aja deh ya :)


Intinya bersyukurlah terhadap hidup kalian selama ini. Kalaupun kadang kita dibuat mungkin jengkel sama ayah percayalah itu semua demi kebaikan kalian juga. Beruntunglah yang masih di beri keluarga lengkap. (ini pesannya agak menyimpang dari isi film gak apa ya)


Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
26 December 2014 at 19:40 ×

Jadi, bagian mana dari tulisan ini yang nyeritain ayah yang nulis. YANG MANA????

Balas
avatar
admin
26 December 2014 at 21:29 ×

Wanjir, lu baca semua tong? Gua yang tulis aja gak baca semua. Ini asal nulis aja, biasa lagi gajelas... :P

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee