Kisah Sedikit di Ranu Regulo


Mumpung gue lagi ada inet kenceng gue mau uploadin foto-foto waktu gue ke Ranu Regulo bareng temen-temen beberapa waktu yang lalu. Beberapa  minggu yang lalu jadiu gue sama temen-temen volunteer pengabdian udah selesai masa tugas. Wuilih. Kita nyempetin buat main-main. Yah walaupun gak semuanya ikut sih, udah ada yang pada kecpaean, buru-buru nyicil tugas, buru-buru balikan sama mantan. Oke yang terakhir abaikan. 

Jalan-jalan di akhir pengabdian udah lama gue bicarain. Tapi ya gitu cuma beberapa temen aja yang sepakat. Pertamanya kita mau ke Coban Raksasa, terus kefikiran lagi buat ke Bromo tapi karena fakor cuaca dan pertimbangan jarak tempuh kite akhirnya ke Ranu regulo aja.

Jadi Ranu Regulo ini letaknya beberapa ratus meter aja dari itu pos tempat tiketing kalau kita mau ndaki ke Semeru. Ranu Regulo ini sering dijadikan tempat nge-Camp para pendaki yang mau ke Semeru atau ke Ranu Kumbolo, mungkin sih gitu. Btw, udah beberapa tahun gue di Malang belum pernah ke Ranu Kumbolo sama Semerunya. Huhuhu. 

Kalau belum seflie itu rasanya... kurang lengkap.



:)


Cowok cakep, yakali.

Btw, kalian ada yang pernah kesini belum? Atau ada yang udah ke Ranu Kumbolonya? Atau udah ke puncak Mahameru? Ceritain di komen box dong :)

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee