Gak Pake Judul

Udah hampir semingguan ini gue sering banget nginep di kontrakan temen gue, Andre. Gue bosen dikamar kost sendirian. Sebenernya bukan gitu sih, tapi udah di tagihin muluk uang bulanan sama ibu kost. Hahah. Gue berencana buat pindah makanya gue gak bayar tuh, nanggung kalau bayar.

Akhir-akhir ini gue juga mulai temenan sama yang namanya jurnal, proposal, tugas-tugas, praktek sampe sore yang menguras tenaga. Tapi sebagai blogger yang baik gue selalu sempetin buat nulis dong ya, walaupun tulisannya cemen-cemen, menye-menye, dan gak penting. Setidaknya gue punya tempat untuk berkeluh kesah, apalagi kalau kalian mau denger keluh kesah gue. Rasanya itu seneng banget.

Barusan gue sama temen sekelas dapet omelan dari dosen. Tugas udah seminggu tapi pada belum selesai semua, sekalas. Keren kan.

“Kalian itu mahasiswa teknik, disuruh cari ini aja masa gak bisa” Dosen gue sambil melotot ngelihat ke seluruh mahasiswanya. Udah kaya singa laper yang lagi ngeincer domba-domba mangsa aja tatapan matanya. Gue sih woles, temen-temen juga pade belum, kok. Jangan ditiru loh ini.

“Nanti malam jam 8, ketua fraksi kumpulkan tugas teman-teman dirumah saya” dosen gue ngelanjutin pembicaraanya sambil makan domba. FYI, ketua fraksi itu artinya sebutan untuk ketua kelas. Dalem hati gue mikir: “Buset, kapan gue kerjainnya? Ntar sore praktek sampe sore, pulang pasti capek, belum mandi, belum lain-lain. Kapan ngumpulinnya?”


Bukan gue namanya kalau mudah menyerah. Buktinya aja waktu gue putus dulu, dulu banget … gue faigk, bangkit, dan berlari buat ngejar tukang bakso depan kost, laper banget sumpah. Sambil refreshing kemarin-kemarin gue juga buat-buat video di youtube. Video-video gaje, ini contohnya:




Kuliah jangan serius-serius lah, jangan santai-santai juga tapi. Woles. Lakukan dengan senang hati. Enaknya sih kalau ada yang nyemangatin. Apalagi punya penyemangat hidup, kalau gue sih penyemangatnya ya kalian, yang komen dibawah ini :)
Previous
Next Post »

12 comments

Click here for comments
2 March 2015 at 21:53 ×

Wihhh main youtube'an .. lanjutkan brooo, lucu kok videonya . . untung gue bisa siul walaupun fals . . . gue juga pengen ngejajakin dunia itu (yutub) sihh . . hihiii . .

Balas
avatar
admin
3 March 2015 at 00:16 ×

ah, makasih bro. Jangan lupa komeng sama subscribe noh ye...

Balas
avatar
admin
3 March 2015 at 00:17 ×

ahaha, hati-hati pertanda awal homo itu. Yoyoi, sip dah... :)

Balas
avatar
admin
4 March 2015 at 18:14 ×

Begitu lah nasib mahasiswa.. Selalu ditindas dosen. :'

Balas
avatar
admin
4 March 2015 at 21:25 ×

Itu sama aja kaya cowok di mata cewek, selalu salah. Cowok selalu salah. Jadi lebih susah dan berat lagi kalau jadi mahasiswa cowok, udah salah, selalu ditindas dosen lagi. Sial. :p

Balas
avatar
admin
9 March 2015 at 17:04 ×

enaknya masa kuliah yaa

Balas
avatar
admin
10 March 2015 at 19:40 ×

Iya mumpung masih kuliah manfaatin waktu-waktu itu buat semua kegiatan yg manfaat dan positif :)

Balas
avatar
admin
21 March 2015 at 09:50 ×

ya udah tugasnya nikmati aja :D

Balas
avatar
admin
21 March 2015 at 11:10 ×

Iye ini mencoba nikmatinnya kok :)

Balas
avatar
admin
1 May 2015 at 16:33 ×

Jangan santai-santai, jangan dibawa serius. Asik dah, paragraf penutupannya... Nikmatin aja.. :))

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee